5 Tutorial Make Up yang Cocok Buat Kencan Spesial

5 Tutorial Make Up yang Cocok Buat Kencan Spesial

Bingung mau dandan kayak apa buat kencan spesial? Contek aja tutorial ini dan pilih mana yang lebih sesuai buatmu.

Pacar ngajakin romantic dinner atau kalian mau merayakan hari spesial? Kalau gitu, kamu mesti dandan beda dari biasanya nih. Kalau udah tahu mau pakai baju apa buat hari yanga istimewa itu, tinggal sesuaikan dengan make up nih, gengs. Kamu nggak usah bingung, tinggal contek aja tutorial dan pilih sesuai dengan selera dandanmu. Mulai dari yang simple sampai bold, semuanya ada di bawah ini.

Peachy

Kalau kamu anaknya lebih simple dan nggak suka dandan heboh, bisa cobain tipe make up yang satu ini. Dengan riasan mata, pipi, dan bibir warna peach, kamu bisa tampil manis, tapi nggak berlebihan. Warna peach juga bikin kamu kelihatan fresh waktu kencan.

Pinky

Nah, buat yang suka make up pinky, kamu bisa juga lho pakai eyeshadow, blush on, dan lipstick warna soft pink yang kalem. Make up kayak gini bisa bisa kamu pilih buat menyesuaikan sama mood romantis di kencan kalian. Untuk tampilan yang lebih ekstra, kamu bisa tambahin sedikit glitter di bagian mata.

Glowy nude

Kamu tim no make up make up look? Kalau gitu, cocoknya buat pakai riasan dengan tema glowing dan pakai semua warna nude di wajah. Buat mencapai look yang kelihatan ‘basah’ ini, kamu butuh eyeshadow, bronzer, lipstik, dan highlighter yang warnanya nude sesuai warna kulit. Bisa juga pakai warna-warna cokelat muda. Kalau ngerasa terlalu pucat, bisa juga tambahin sedikit blush on peach atau pink di area pipi.

Dark red lips

Lagi pengin pakai lipstik merah? Boleh aja kok kalau kamu ingin kelihatan lebih bold. Biar nggak terlalu heboh, kamu bisa seimbangkan lipstik merah dengan riasan mata yang lebih soft. Jadi make up hari ini lebih fokus ke bibir merahmu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"