Inilah Sederet Influencer yang Punya Brand Makeup Sendiri, Menginspirasi Bukan?

Inilah Sederet Influencer yang Punya Brand Makeup Sendiri, Menginspirasi Bukan?

Tidak hanya cantik dan memiliki pengikut yang banyak, para influencer yang punya brand makeup sendiri telah menjadi ikon dalam industri kecantikan. Kamu mungkin familiar dengan beberapa nama mereka di dunia digital yang telah meluncurkan produk kecantikan mereka.

Tidak hanya menjadi wajah yang dikenal di media sosial, mereka juga menjadi pengusaha sukses yang merintis jalannya dalam industri ini. Berikut adalah beberapa influencer yang tidak hanya menginspirasi melalui konten online mereka, tetapi juga telah menciptakan brand makeup yang sukses dengan keunikan dan inovasi produknya masing-masing.

1. Tasya Farasya

Influencer yang Punya Brand Makeup (via Beautynesia)

Tasya Farasya, seorang beauty vlogger dan influencer yang punya brand makeup yang diberi nama MOP (Mother of Pearl) by Tasya Farasya. Untuk kamu yang belum tahu, rangkaian produk MOP telah bersertifikasi BPOM, halal, dan tidak mengandung bahan hewani dalam pembuatan produknya. Di awal rilisnya, MOP memiliki tiga kategori produk makeup, yaitu primer, loose powder, dan concealer yang kemudian disusul dengan rilisnya produk sunscreen mereka.

2. Lizzie Parra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"