5 Tips Keluar dari Backburner Relationship, Harus Bertindak Sebelum Terlambat!

5 Tips Keluar dari Backburner Relationship, Harus Bertindak Sebelum Terlambat!

Backburner relationship adalah situasi di mana seseorang berada dalam hubungan tidak jelas, namun tetap mempertahankannya sebagai opsi cadangan. Dalam hal ini, hubungan yang terjalin sama sekali bukan prioritas utama, misalnya karena kesibukan bekerja hingga faktor perselingkuhan. Hubungan macam ini ditandai dengan komunikasi yang tidak intens dan kecenderungan pasangan untuk menghubungi hanya jika sedang ada perlunya.

Penyebabnya bisa bermacam-macam, termasuk ketidakpastian tentang perasaan, ketakutan akan kesendirian, atau ketidakmampuan untuk mengambil keputusan. Padahal, jika dipertahankan, hubungan macam ini hanya akan menyiksa diri dan mengancam kesehatan mental. Tapi bagaimana cara dan tips keluar dari backburner relationship? Berikut beberapa tips yang dilansir dari laman Marriage:

1. Utarakan Keluhan dan Isi Hatimu

Tips Keluar dari Backburner Relationship (via Viva)

Langkah pertama untuk keluar dari backburner relationship adalah dengan berbicara terbuka pada pasangan. Jangan takut untuk mengungkapkan perasaanmu dan apa yang membuatmu merasa tidak puas dalam hubungan ini. Komunikasi yang jujur ​​dapat membantu membuka pintu untuk pemahaman dan perubahan.

2. Coba Cari Jalan Keluar Bersama



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"