5 Tanda Pasanganmu Merasa Tak Terpuaskan Setelah Berhubungan

5 Tanda Pasanganmu Merasa Tak Terpuaskan Setelah Berhubungan

Merasa tak puas setelah berhubungan intim adalah masalah sensitif yang dapat memengaruhi pasangan dalam sebuah hubungan. Meskipun setiap orang bereaksi secara berbeda terhadap pengalaman tersebut, ada beberapa tanda yang mungkin menunjukkan bahwa pasanganmu tidak merasa puas setelah berhubungan.

Mengenali tanda-tanda ini penting untuk memastikan terpenuhinya kepuasan batin dan kebahagiaan bersama. Untuk tahu lebih dalam, berikut tanda-tanda yang perlu kamu perhatikan.

1. Tidur Lebih Dulu

Tak Terpuaskan Setelah Berhubungan (via Alodokter)

Setelah melakukan hubungan intim adalah waktu yang tepat untuk meluangkan waktu bersama untuk sekedar berpelukan, bermanja-manja, atau mengobrol sebelum tidur. Namun berbeda cerita jika pasanganmu merasa tak puas setelah berhubungan. Seringnya, pasangan akan mengakhiri malam lebih awal dan memilih untuk langsung tidur daripada menghabiskan waktu untuk bermanja denganmu. 

2. Kurangnya Inisiatif

Jika sebelumnya pasanganmu sangat antusias bahkan berinisiatif lebih dulu untuk urusan ranjang dan mendadak mulai kehilangan minat atau mengurangi inisiatif dalam memulai hubungan intim, hal itu bisa menandakan bahwa dia tidak merasa puas dengan pengalaman percintaan kalian. Kurangnya keinginan untuk berpartisipasi aktif dalam aktivitas seksual merupakan tanda bahwa pasangan merasa tak puas setelah berhubungan.

3. Menunjukkan Ekspresi Tidak Senang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"