5 Tanda Hubungan Udah Diambang Kehancuran, Tinggal Nunggu Putus Aja Nih

5 Tanda Hubungan Udah Diambang Kehancuran, Tinggal Nunggu Putus Aja Nih

Tanda-tanda kamu dan pacar dikit lagi putus. Yakin udah siap jadi jomblo?

Kadang-kadang, pola dalam hubungan percintaan tuh gampang kebaca. Ada hal-hal yang kalau dilakuin, bisa berdampak buruk sama hubungan itu sendiri. Bisa bikin sering berantem, diem-dieman, saling marah, bahkan sampai putus. 

Kalo kamu ngalamin 5 hal di bawah ini, ada kemungkinan hubungan kalian emang udah diujung tanduk. Siap-siap mutusin atau diputusin deh!

Mendadak ragu (freepik.com)

Ada rasa ragu

Pas lagi bengong dan mikirin hubungan kalian, ada sekelebat rasa ragu yang datang. Kadang susah dijelasin. Tapi kamu ngerasain adanya keraguan tentang hubungan ini. Bisa aja karena dia nggak sesuai harapan, kalian sering ribut, terus beda visi misi soal hubungan. Semakin dipikirin, kok jadi meragukan ya?

Mulai banyak tuntutan

Baik dari sisi kamu atau pacar, udah mulai tuh banyak tuntutan. Nggak boleh main sama lawan jenis, harus ketemuan tiap hari, mulai ngatur cara berpakaian, nuntut ngecekin handphone, harus ngabarin mau ke mana sama siapa tiap menit, dan bla bla bla. Lama-lama, lelah juga gengs diginiin dan salah satu dari kalian pasti nggak akan tahan. Terus? Bubar deh hubungan ini!

Bohong jadi hal biasa (pbs.org)

Makin sibuk sama kegiatan masing-masing sampai jarang ketemuan

Salah satu indikasi menuju putus adalah jarang ketemuan. Kalian sama-sama sibuk sampai makin jarang ketemuan. Komunikasi pun makin jarang. Lama-lama hubungan jadi hambar dan dingin. Udah siap ngejomblo? 

Jadi sering bohong

Entah kamu atau dia, jadi sering bohong. Mungkin karena nggak pengen ribut. Mungkin juga karena udah bodo amat deh mau bohong. Rasa percaya dan menghargai pasangan makin memudar. Kalo nggak diperbaiki, ya siap-siap putus aja~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"