5 Tanda Cowok Pengin Menjalin Hubungan Serius Sama Kamu

5 Tanda Cowok Pengin Menjalin Hubungan Serius Sama Kamu

Gini lho tanda-tandanya kalau dia emang pengen serius sama kamu...

Bagi beberapa orang, pacaran tuh ya santai-santai aja menikmati kebersamaan, saling menemani, terus saling mengenal, tapi belum memikirkan masa depan, seperti pernikahan. Tapi ada juga lho orang yang dari awal emang berniat serius, dari pacaran sampai ke pelaminan.

Nah, kalau kamu tipe serius, pastinya pengen mendapatkan pasangan yang satu tujuan dong? Cuma kadang-kadang kamu bingung sendiri, gimana cari tahu kalau dia tuh serius atau enggak sama kamu. Penasaran banget nih dia serius sama kamu atau enggak? Gini lho tanda-tandanya….

Dia yang selalu mengerti… (elitedaily.com)

Sabar dan pengertian

Tanda pertama kalau dia serius sama kamu adalah selama ini bisa sabar dan pengertian banget dalam menghadapimu. Meski kamu suka nyebelin dan bikin suasana jadi kurang nyaman, dia akan berusaha sabar dan mengerti. Bandingkan dengan cowok yang nggak serius, saat kamu bikin ulah, mungkin aja dia marah besar dan ninggalin kamu. 

Selalu meluangkan waktu

Ketika dia memang serius, otomatis kamu jadi bagian dari kehidupannya. Sehingga, dia akan selalu meluangkan waktunya, baik itu menanyakan kabarmu, ngajakin ketemuan, dan memberi perhatian agar kamu tahu dia selalu ada buatmu. Sesibuk apapun, dia bakalan deh ada waktu buatmu. Kalau dia nggak serius? Ya lagi nggak sibuk pun, bakalan lupa sama kamu deh! 

Diam-diam mikirin masa depan (lovepanky.com)

Mikirin masa depan

Dia yang udah yakin dan serius sama kamu bakalan memikirkan masa depan kalian, mulai dari acara pernikahan, tempat tinggal setelah menikah, mengatur uang untuk biaya berumah tangga, dan dia pun diam-diam mulai menabung untuk ke arah sana. Mungkin dia memang belum ngomongin pernikahan, tapi tanpa kamu tahu dia lagi mempersiapkan diri. Jadi ketika melamarmu, dia memang sudah siap dengan semuanya.

Membawamu ke hidupnya (elitedaily.com)

Membawa kamu ke dunianya

Paling gampang melihat keseriusan seseorang adalah ketika dia membawa kamu ke dunianya atau enggak. Ingat-ingat lagi, apakah kamu pernah dikenalkan sama teman-temannya, dibawa ke tempat kerjanya, dan kenalan sama keluarganya? Kalau kamu bahkan sering ikut ngumpul bareng orang terdekatnya, kemungkinan besar dia emang serius.

Bisa menyelesaikan masalah dengan baik

Kamu boleh kegeeran dia emang serius kalau selama ini pasanganmu termasuk bijak dalam menghadapi masalah. Bukannya menghindar, marah berlebihan, menyalahkanmu, atau menggunakan kekerasan baik fisik maupun verbal, dia malah ngajak kamu ngobrol baik-baik soal masalah yang terjadi.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"