5 Tanda Cowok PDKT Sama Kamu Cuma Karena Nafsu Bukan Cinta, Yakin Masih Mau?

5 Tanda Cowok PDKT Sama Kamu Cuma Karena Nafsu Bukan Cinta, Yakin Masih Mau?

Nggak sedikit nih cewek-cewek yang masih terkecoh antara cinta dan nafsu. Well, nggak heran, sih, soalnya keduanya memiliki perbedaan yang cukup tipis.

Jadi saat seseorang mengaku nyaman berada di dekatmu, bisa jadi bukan karena beneran sayang dan mau berkomitmen dalam hubungan. Mungkin aja dia cuma nafsu. Kalau udah begini, yakin masih mau, Ladies?

Coba simak tanda-tanda cowok yang PDKT sama kamu cuma karena nafsu, seperti ulasan di bawah ini.

1. Mengungkapkan perasaan dengan cepat

Yang namanya cinta dan sayang itu butuh waktu dan proses. Perasaan ini timbul saat dua orang saling mengenal, memahami, dan mempercayai satu sama lain.

Jadi kalau tiba-tiba ada cowok bilang kata-kata romantis padahal baru banget kenal, ya, bisa jadi penanda dia cuma nafsu.

5 Tanda Cowok PDKT Sama Kamu Cuma Karena Nafsu Bukan Cinta (Orami)

2. Nggak mau serius dalam hubungan

Nggak cuma soal berkomitmen, ya, tapi kalau cowok itu juga nggak mau membahas hal yang serius seperti menjalin deep conversation, mungkin karena emang dia nggak begitu peduli sama kamu.

Baginya kelamaan ngobrol cuma buang-buang waktu, karena emang nggak ada niatan buat membangun chemistry mendalam. Kalaupun ngobrol, dia lebih banyak flirting alias menggoda aja.

3. Tatapannya berbeda

Cowok yang beneran tertarik kepadamu dan ingin menjadi pacar, cenderung akan memandang wajah saat bertemu. Sedangkan yang berlandaskan nafsu, biasanya hanya melihat anggota badan lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"