5 Tanda Cowok Bakalan Bertahan dalam Hubungan Sampai Maut Memisahkan

5 Tanda Cowok Bakalan Bertahan dalam Hubungan Sampai Maut Memisahkan

Buat kamu yang tipenya selalu ngejalanin hubungan serius, mungkin sering penasaran, sebenernya cowok kayak apa sih yang bakalan bisa bertahan sampai akhir? Ibaratnya sih kalau bisa ya sampai maut memisahkan kalian. Memang nggak ada jaminan yang pasti, tapi beberapa hal ini akan dilakukan cowok serius dan mampu mempertahankan hubungan dengan penuh komitmen walau badai menghadang… 

Dia yang menerimamu (shutterstock.com)

Bisa menerima kekurangan

Dia yang serius bakalan nerima kamu apa adanya, termasuk kelebihan dan kekuranganmu. Udah nggak jadi masalah deh sama sikap kamu yang kadang kekanakan atau nyebelin, karena dia udah nerima kalo kamu ya memang kayak gitu, meskipun ada hal-hal yang ingin kamu ubah dari kamu secara perlahan dan nggak maksa. 

Mau menyesuaikan diri

Udah rahasia umum kalau menyesuaikan dua kepala tuh susahnya minta ampun. Kamu dan dia pastinya punya cara pandang dan pemikiran yang beda. Bukan nggak mungkin kalo perbedaan ini bikin kalian jadi sering ribut. Tapi…. alih-alih saling nyalahin dan minta kamu berubah total, dia berusaha menyesuaikan diri. Semuanya dilakuin buat kebaikan berdua.

Dia yang selalu jujur (rediff.com)

Selalu jujur

Kamu pasti nggak mau dong bertahan sama orang yang suka bohong dalam waktu lama? Makanya, tanda dia serius adalah dia yang jujur. Mau itu nyakitin, dia akan tetap jujur sama apa yang terjadi dan sama perasaannya. Kalo kamu masih ragu, coba aja perhatiin gerak-geriknya, apa dia pernah boongin kamu? 

Sosok yang tanggung jawab

Pastinya kamu nggak mungkin bisa bertahan kalo pasanganmu sukanya lari dari masalah dan nggak peduli sama apa yang jadi tanggung jawabnya. Penting banget milih pasangan yang punya tanggung jawab penuh sama segala hal. Artinya, kamu akan aman kalo terus sama dia dalam jangka panjang.

Dia yang selalu bersamamu (mikeandsusandawson.com)

Kamu adalah prioritasnya

Mungkin kamu harus mikir beberapa kali untuk mau bertahan sama dia yang nggak jadiin kamu prioritasnya. Padahal buat kamu, dia prioritasmu. Males banget nggak sih kalo pasanganmu sendiri ternyata naro kamu di nomor sekian dan dia punya prioritas lain. Artinya kehadiranmu di matanya nggak penting-penting amat.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"