5 Sikap yang Membuat Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

5 Sikap yang Membuat Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Kamu mungkin telah merasakan kekecewaan yang mendalam ketika perasaan yang kamu miliki tidak terbalas atau cinta bertepuk sebelah tangan. Rasanya seperti menempuh perjalanan panjang hanya untuk menemukan jalan buntu. Pastinya nyesek banget saat usahamu seolah sia-sia.

Walaupun hal ini menyakitkan, jangan buru-buru menyalahkan keadaan. Pasalnya, terkadang penyebabnya tidak terletak pada orang yang kita cintai, melainkan pada sikap-sikap yang kita tunjukkan. Berikut adalah beberapa sikap yang mungkin telah membuat cinta bertepuk sebelah tangan. Apa saja?

1. Komunikasi yang Tidak Jelas

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan (via Fimela)

Komunikasi yang buruk atau tidak jelas dapat menjadi hambatan besar dalam mengungkapkan perasaan. Jika kamu tidak memperlihatkan secara langsung atau tidak memberikan sinyal yang jelas tentang perasaanmu, orang yang kamu cintai mungkin tidak menyadari atau mengartikan perasaanmu dengan benar. Jadi nggak salah dong kalau dia kemudian berpaling pada orang yang terang-terangan menunjukkan interest kepadanya?

2. Kurangnya Perhatian

Terlalu sibuk dengan diri sendiri dan mengabaikan kebutuhan atau perasaan orang lain dapat membuat orang yang kamu cintai merasa diabaikan atau tidak dihargai. Perhatian yang kurang dalam hubungan bisa membuat cintamu bertepuk sebelah tangan.

3. Ketakutan akan Penolakan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"