5 Sikap Cowok Yang Bikin Ilfeel Di Kencan Pertama, Jangan Dilakuin Kalau Gak Mau Ditinggal Pergi Gebetan

5 Sikap Cowok Yang Bikin Ilfeel Di Kencan Pertama, Jangan Dilakuin Kalau Gak Mau Ditinggal Pergi Gebetan

Saat kencan  pertama, cewek cenderung lebih pendiam sementara cowok ingin terlihat keren. Alhasil, mereka akan melakukan banyak usaha untuk menarik perhatian gebetannya . Sebenarnya, ini tidak masalah untuk dilakukan, tapi usahakan sebelum bertindak kamu memikirkan sikap kamu. Pasalnya, ada beberapa sikap cowok yang bisa membuat mereka ilfeel.

Perlu diketahui para cowok, sebenarnya menaklukan hati cewek tidaklah terlalu rumit. Walau mereka terkenal lebih mengedepankan perasaan ketimbang logika, tapi kenyataannya cewek lebih tertarik pada cowok yang mau bertindak. Tunjukan kalau kamu mencintai dia, dengan perbuatan ketimbang cuma janji-janji manis. Tapi disarankan untuk menghindari 5 sikap cowok yang bikin ilfeel di kencan pertama ini ya!

1.    Candaan Garing

Kencan pertama akan sangat menentukan hubungan kamu selanjutnya. Jadi cobalah untuk menghindari obrolan yang membosakan ataupun melemparkan candaan-candaan yang garing. Sebab, hal ini justru bisa membuat kamu dan wanita tersebut mengalami perasaan canggung. Jadi saat kencan pertama, usahakan untuk membicarakan hal-hal yang umum dan tidak mengulik privasi mereka.

2.    Terlalu Percaya Diri

Foto: Ilustrasi Kencan Pertama (IDN Times)

Kebanyakan wanita memang mengidamkan pasangan yang keren, tapi bukan yang terlalu percaya diri atau over PD. Salah besar jika kamu berniat menarik perhatian dengan bersikap sok keren di depan pasangan kencanmu. Misalnya, kamu menceritakan kalau di kampus banyak cewek yang naksir kamu, tapi kamu males menanggapi karena tidak suka. Mungkin maksud kamu bercerita untuk mendapatkan hatinya. Padahal, itu bisa membuat pasangan kencan kamu menganggap kamu sebagai tipe cowok yang kepedean.

3.    Buru-buru Nyatakan Cinta

Tidak perlu terburu-buru menyatakan cinta. Jika punya rasa yang sama, mereka pun tidak akan lari kemana-mana kok. Jadi nikmati dulu masa pendekatan kamu, kenali mereka lebih dalam. Kamu juga perlu tahu sifat buruknya, bukan hanya sisi baiknya saja. Banyak cewek menikmati masa PDKT yang cukup lama. Sama seperti kamu, mereka juga butuh waktu mengenal kamu lebih jauh. Jangan sampai hubungan kamu cepat bubar hanya karena kamu buru-buru ingin jadian.

4.    Agresif dan mesum



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"