5 Sifat Wanita yang Gak Cocok Jadi Ibu, Pria Jangan Salah Pilih

5 Sifat Wanita yang Gak Cocok Jadi Ibu, Pria Jangan Salah Pilih

Semua pria tentu ingin menikahi wanita dan memiliki anak serta membangun keluarga. Dalam merencanakan untuk memiliki anak ternyata banyak faktor yang harus diketahui pasangan suami dan istri. Salah satunya adalah kepribadian wanita itu sendiri. Sebab sifat wanita ada yang dianggap tidak cocok untuk menjadi ibu.

Sehingga sejak awal disarankan pria untuk tidak salah memilih wanita yang memiliki sifat tersebut. Agar ketika pernikahan sudah berjalan dan memiliki anak, tidak muncul pertengkaran karena dipicu oleh karakter wanita sebagai ibu yang tidak memperhatikan anak-anaknya Ini 5 sifat wanita yang tidak cocok untuk jadi ibu.

Tidak Sabaran

Wanita harus memiliki kesabaran tingkat tinggi jika memiliki anak. Misalnya saja ketika anaknya baru lahir dan sering menangis sering membutuhkan perhatian. Bisa saja wanita yang tidak sabaran akan merasa kesal dan sebal karena anaknya menangis terus-menerus. Hal ini tentu membuat pertumbuhan si anak menjadi tidak baik. 

5 Sifat Wanita yang Gak Cocok Jadi Ibu, Pria Jangan Salah Pilih (Haibunda.com)

Terlalu Perfeksionis

Wanita dengan kepribadian yang terlalu perfeksionis atau sempurna juga bisa membahayakan jika memiliki anak. Wanita yang sangat perfeksionis akan memandang semua hal harus sempurna. Lalu bagaimana jika ia memiliki anak dengan tidak sempurna? Sebagai ibu tidak akan terima jika memiliki anak yang memiliki kekurangan.

Boros

Boros adalah sifat yang sering dimiliki wanita. Wanita akan memilih menghabiskan banyak uang tanpa memikirkan kebutuhan lainnya, termasuk kebutuhan untuk anak yang cukup banyak. Apalagi setelah memiliki anak prioritas kebutuhan anak harus menjadi nomor satu bukan malah sibuk belanja kebutuhan pribadi.

Tidak Suka Anak Kecil

Kepribadian tidak suka anak kecil juga jadi salah satu hal yang membuat wanita sulit bisa menjadi ibu yang baik. Dari awal saja sudah tidak menyukai anak kecil bagaimana jika punya anak? Wanita yang tidak menyukai anak kecil biasanya cenderung cuek ketika melihat anak kecil. Bukannya bertanya atau menggoda, hingga menghibur anak kecil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"