Sebagai seorang penulis, banyak karya Tere Liye yang quotenya ngena abis. Yuk simak quote Tere Liye di bawah buat memberi semangat pagi hari.

Kalian pasti mengenal Tere Liye, kan? Sebagai salah satu penulis terkenal dari Indonesia, banyak kata mutiara yang bisa kita dapatkan di dalam karyanya.

Membaca quote Tere Liye bisa memberikan pemahaman baru dan memperindah hari-harimu. Mungkin terkesan berlebihan. Tapi kalo kamu mendalami maknanya, hal itulah yang bakal kamu rasakan. 

Qute Tere Liye bisa kita temukan di buku karyanya (www.ghazibookstore.com)

Tanpa lama, yuk langsung cus simak quote Tere Liye di bawah. Bisa digunakan juga buat status WA atau stories.

"Waktu yang akan menjelaskan dengan baik ketulusan seseorang. Niat baik dan tujuan-tujuannya. Jika sejatinya memang baik, maka seiring waktu berjalan akan terlihat semakin terang. Sebaliknya, jika hanya topeng, maka seiring waktu berlalu pasti akan terbuka juga."

Quote Tere Liye tentang waktu (grid.id)

Di atas, bisa kita pahami kalo menilai seseorang itu nggak bisa dilakukan begitu saja atau pada pandangan pertama. Butuh waktu dan proses untuk menilai niat dari seseorang. Kecuali kamu adalah orang yang diberkahi kemampuan khusus macam anak indigo, itu udah lain persoalan. 

"Perempuan yang patah hati, kemudian dia bisa mengobati lukanya (meski susah payah). Maka di tiak pernah sama lagi seperti yang dulu kita kenal. Dia telah berubah menjadi perempuan yang lebih tangguh. Lebih kuat dan lebih mandiri. Bukankah begitu?"

Quote Tere Liye (motivasidp.blogspot.com)

Ini pas banget buat kalian yang tengah merasakan patah hati dan gagal move on. Lewati semua itu, girls. Kalian bisa dan kuat, kok. Kalian kan wanita hebat dan mandiri!

"Orang-orang yang manis akan terlihat awet. Manis senyumnya. Manis ucapannya. Manis pula perbuatannya. Orang-orang ini awet sekali 'kecantikan' dan 'ketampanan'-nya."



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations