Ungkapkan Sayangmu Pada Ibu Lewat Sederet Kata-Kata Buat Ibu Berikut Ini!

Ungkapkan Sayangmu Pada Ibu Lewat Sederet Kata-Kata Buat Ibu Berikut Ini!

Semua orang tentu terlahir dari rahim seorang ibu. Selama kurang lebih sembilan bulan ibu mengandung serta mempertaruhkan nyawanya demi bisa melahirkan kita. Tak hanya itu, ibu merawat dan mendidik anaknya dengan tulus dan penuh keikhlasan mulai kita bayi hingga beranjak dewasa.

Tak pernah ada keluh kesah dari seorang ibu selama merawat dan membesarkan anaknya. Itulah mengapa, seorang anak wajib bersyukur karena telah mendapat kasih sayang dari seorang ibu. Kasih sayang yang diberikan kepada anak-anaknya akan terus mengalir sepanjang masa. Meski, kasih ibu tidak akan pernah terbalaskan dengan segala harta benda yang ada di dunia.

Namun, tidak ada salahnya kamu mengucapkan kata-kata yang dapat menyentuh hatinya. Beragam kata-kata bisa kamu lontarkan sebagai tanda syukur dan sayang, atau saat kamu rindu dengan sosoknya. Berikut kata-kata buat ibu yang bisa kamu sampaikan.

1. Ucapan Terima Kasih

https://www.pexels.com

Ibu, cinta dan kasih sayangmu begitu berarti untukku. Hanya Ibu yang bisa memberikan cinta setulus ini. Terima kasih Ibu.

2. Ucapan Cinta dan Kasih



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"