5 Produk Makeup Praktis Yang Wajib Dimiliki Kaum Mager Menurut MUA Rezy Andriati, Sudah Punya Belum?

5 Produk Makeup Praktis Yang Wajib Dimiliki Kaum Mager Menurut MUA Rezy Andriati, Sudah Punya Belum?

Masih banyak orang yang mager untuk makeup saat keluar rumah. Akan tetapi, mereka ingin tetap terlihat cantik dan badai. Beberapa orang memang masih menganggap makeup membutuhkan waktu yang lama. Sehingga, makeup dianggap membuang-buang waktu saja. 

Padahal sebenarnya, ada produk makeup yang simple dan praktis tapi bisa membuat wajah kita tampak segar dan enak dipandang. Hal ini diungkap oleh MUA (Make Up Artist) Rezy Andriati dalam acara Blooming Becoming Beautiful You Inside Out di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

MUA Rezy Andriati Saat Lakukan Makeup Tutorial (Istimewa)

Di acara tersebut, Rezy sempat memberikan makeup tutorial kepada beberapa peserta. Rupanya selain untuk mempercantik diri, Rezy Andriati mengungkapkan makeup juga bisa menjadi salah satu bentuk untuk self healing (penyembuhan diri). Pasalnya dengan wajah yang cantik, maka hati juga ikut bahagia dan meningkatkan rasa percaya diri.

Lantas apa saja produk makeup simple yang wajib dimiliki kaum mager? Setidaknya ada lima produk makeup yang direkomendasikan Rezy untuk para kaum mager agar tetap terlihat segar dan menarik. Apa saja produk makeup tersebut? Scroll artikel ini buat penjelasannya ya!

1. Cushion



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"