5 Perbedaan Dalam Hubungan Yang Sering Jadi Masalah Dan Bikin Bubar Jalan

5 Perbedaan Dalam Hubungan Yang Sering Jadi Masalah Dan Bikin Bubar Jalan

Ini lho perbedaan kamu sama pacar yang akhirnya… bisa bikin kalian putus!

Salah satu permasalahan dalam hubungan percintaan adalah perbedaan. Padahal yang namanya pasangan kan melibatkan dua orang berbeda dengan segala keenggaksamaan. Teorinya sih perbedaan itu indah ya? Asal sama-sama mau menerima, memahami, dan berkompromi. 

Tapi ada jenis perbedaan yang justru bisa nimbulin problem dan berujung dengan perpisahan. Masalahnya, pasangan ini mungkin dalam kondisi yang susah menerima perbedaan ini jadi nggak bisa bertahan. Memang nggak semua pasangan ngalamin hal ini, tapi ada beberapa persoalan klasik yang bisa bikin hubungan kalian bubar jalan~ 

Perbedaan (shopback.co.id)

Beda agama 

Wah, kalau perbedaan yang satu ini sih kayaknya jadi juara umum deh dalam bikin hubungan harus berakhir. Terutama buat yang udah pengen serius ke jenjang pernikahan ya. 

Meski sama-sama sayang dan punya keinginan untuk menua bersama, urusan beda agama emang berat deh. Pasti banyak bentrokan, mau itu dari kamu dan pasangan,  keluarga, dan pandangan soal agamanya sendiri~ 

Perbedaan (wallpapercave.com)

Beda prinsip 

Kalo kamu dan pasangan tipe yang tegas banget sama prinsip masing-masing, biasanya bikin hubungan bubar juga nih. Soalnya, ujung-ujungnya cinta di antara kalian kepentok prinsip masing-masing. Masalahnya, prinsip ini bertolak belakang dan nggak ada salah satu dari kalian yang mau ngalah atau berkompromi. 

Beda kebiasaan

Mungkin sepele, tapi perbedaan kebiasaan juga bisa menghancurkan sebuah hubungan lho. Misalnya nih, kamu orang yang tepat waktu, pasangan orangnya lelet. Kamu rapi, dia super berantakan. Kamu orang yang suka merencanakan sesuatu sampai matang dan nggak bisa diganggu gugat, eh dia cenderung sembarangan dan impulsif. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"