5 Model Kebaya Modern Brokat Ala Artis Indonesia, Bisa Jadi Inspirasi Kamu Nih!

5 Model Kebaya Modern Brokat Ala Artis Indonesia, Bisa Jadi Inspirasi Kamu Nih!

Berbagai model kebaya modern brokat saat ini tengah digandrungi pecinta fashion. Hal ini dibuktikan oleh semakin banyaknya perempuan, termasuk artis Tanah Air, yang memilih mengenakan busana khas Indonesia ini dalam berbagai acara, termasuk kondangan dan wisuda.

Terlebih lagi, saat ini model kebaya dengan brokat sudah sangat beragam sehingga jauh dari kesan ketinggalan zaman. Dengan paduan yang lebih kekinian, tentunya penampilan para wanita Indonesia semakin anggun dan menawan. Untuk yang sedang mencari inspirasi kebaya dengan bahan brokat, berikut ini beberapa gaya para public figure yang bisa kamu jadikan inspirasi:

1. Maudy Ayunda

1. Maudy Ayunda Model Kebaya Modern Brokat Maudy Ayunda (via IDN Times)

Maudy Ayunda dikenal sangat bangga dengan busana Indonesia. Dia bahkan mengenakan kebaya brokat warna merah saat wisuda kelulusannya di Stanford University. Selain itu, dia juga sempat terlihat mengenakan kebaya saat muncul dalam berbagai acara, termasuk KTT G20 di Bali beberapa waktu lalu.

Salah satu desain menawan yang bisa jadi inspirasimu adalah kebaya pink pastel yang dipadukan dengan bawahan batik. Kebaya pressed-body dengan bagian transparan di sebagian lengan dan bawah leher. Dia memadukannya dengan bawahan batik dan sanggul pendek sehingga membuatnya tampak anggun khas perempuan Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"