5 Makanan Sehari-hari untuk Ternyata Ampuh Menyehatkan Miss V, Sering Kamu Makan Lho!

5 Makanan Sehari-hari untuk Ternyata Ampuh Menyehatkan Miss V, Sering Kamu Makan Lho!

Semua pasti setuju kalau miss V adalah salah satu organ reproduksi yang memiliki peran besar dalam kehidupan perempuan. Karena itu, sangat penting menjaga kesehatan organ intim. Masalahnya, ada banyak sekali ancaman yang bisa menimbulkan masalah di area kewanitaan, termasuk salah satunya dari makanan sehari-hari.

Berdasarkan berbagai penelitian, Asupan yang dikonsumsi ternyata juga bisa mempengaruhi kondisi organ intim perempuan. Jangan sampai kamu makan sembarangan sehingga menyebabkan Miss V tidak terjaga, dan menyebabkan masalah pada sistem reproduksi seperti menurunnya kesuburan. 

Untuk mencegahnya, tentu saja kamu harus mengetahui apa saja makanan yang baik untuk kesehatan miss V. Nah, agar organ reproduksimu senantiasa sehat, berikut ini beberapa makanan yang harus dikonsumsi seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Ubi

1. Ubi Makanan yang Baik untuk Kesehatan Miss V (via Klikdokter)

Makanan ini mungkin sering disepelekan karena dianggap jadul. Siapa sangka, ubi ternyata mengandung beta karoten dan vitamin A yang sangat bermanfaat untuk miss V. Beberapa manfaatnya antara lain adalah dapat memperkuat otot pada dinding rahim dan vagina,  meningkatkan kesuburan, dan meningkatkan produksi hormon seks. 

Bahkan ubi termasuk makanan yang direkomendasikan bagi perempuan penderita PCOS . Konsumsi secara teratur sesuai saran ahli gizi akan membantu mengatasi berbagai masalah menstruasi dan kesuburan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"