5 Kualitas Dari Pasangan Yang Bikin Sosoknya Tak Tergantikan

5 Kualitas Dari Pasangan Yang Bikin Sosoknya Tak Tergantikan

Dari sekian banyak hal-hal baik dari seorang pasangan, pasti ada beberapa di antaranya yang bikin sosoknya tuh jadi sulit tergantikan. Bikin kamu pun jadi susah lepas dan pengen sama dia terus. Kamu bahkan jadi rela menurunkan ego dan berkompromi karena ngerasa cocok sama orang ini. 

Memang sih kalau udah klik sama satu orang, biasanya mulai tuh mau berusaha biar dia pun nyaman sama kamu. Nggak cuma searah doang. Sampai akhirnya, kalian pun memang sama-sama nyaman satu sama lain dan nggak berniat saling menggantikan posisi masing-masing.

Apa aja sih hal-hal yang bikin sosok pasangan sulit digantikan?

Apa aja sih hal-hal yang bikin sosok pasangan sulit digantikan? Pasangan (unsplash.com)

Bisa bikin kamu nyaman jadi diri sendiri 

Ketika udah ketemu sama pasangan yang menerima kamu apa adanya tuh rasanya luar biasa lho. Dia nggak maksa-maksa kamu ngikutin keinginannya atau ingin mengubah kamu sedemikian rupa. Kamu bebas jadi diri sendiri dan dia pun nggak pernah mengeluhkan segala hal tentang kamu. Tipe pasangan kayak gini tuh gampang banget bikin orang ngerasa klop dan males cari yang lain~ 

Dia yang nggak banyak janji

Paling males sama pasangan yang suka mengobral janji manis tapi nggak pernah jadi kenyataan. Nah, makanya pas ketemu pacar yang nggak banyak omong tapi langsung ngasih tindakan nyata tuh bikin susah lepas. Setiap merencanakan sesuatu, sebagian besar pasti terlaksana. Nggak banyak wacana deh~ 

Pasangan (snapwi.re)

Dia yang yang bisa mengontrol emosinya 

Punya pasangan yang bisa tenang kalau ada masalah, pintar mengendalikan diri, dan ikut menenangkan kamu kalau lagi marah. Kalau kamu tipe yang suka meledak-ledak dan gampang ngambek sih emang cocok banget sama tipe pasangan kayak gitu. Ya wajar banget kalau pada akhirnya sosok dia susah tergantikan. 

Dia yang selalu bisa diandalkan 

Dia adalah orang yang selalu membantu kamu tanpa pamrih, selalu sigap waktu dibutuhkan, memprioritaskan kamu, dan bikin kamu nggak pernah merasa sendirian. Dia akan selalu memastikan kamu dalam kondisi yang aman dan nyaman. Duh, pasangan kayak gini sih pasti nggak gampang buat dilepasin. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"