5 Karakter Wajib dalam Circle Pertemanan, Pokoknya Bikin Hidup Makin Seru!

5 Karakter Wajib dalam Circle Pertemanan, Pokoknya Bikin Hidup Makin Seru!

Dalam sebuah circle pertemanan, tentu terdiri dari karakter yang berbeda. Mulai dari si Pendiam hingga si Paling Gokil. Nah biar makin seru, ada beberapa karakter wajib dalam circle pertemanan  kamu.

Seperti dalam sebuah permainan, dalam satu circle setiap orang memiliki perannya masing-masing. Karena dengan karakter yang berbeda tentu akan membuat sebuah circle pertemanan menjadi lebih komplit. Berikut ini karakter wajib dalam circle pertemanan kamu biar makin erat dan lebih seru!

1. Si Pendengar

Karakter Wajib dalam Circle Pertemanan (via Mojok)

Teman yang siap menjadi pendengar yang baik, rasanya diperlukan di semua circle. Dengan begitu, dalam pertemanan ini akan terasa nyaman. Para teman dengan karakter si pendengar ini akan siap mendengarkan semua curhatan termasuk memberikan saran terkait masalah kamu.

2. Si Konyol

Memiliki teman yang konyol dalam pertemanan merupakan hiburan tersendiri, tapi bukan untuk bahan bully ya. Si konyol ini bisa membangun suasana jadi lebih menyenangkan karena tingkahnya. Eits jangan salah, tanpa kehadiran si konyol pasti suasana akan terasa sepi dan hambar.

3. Si Pintar



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"