5 Kalimat Ini Haram Banget Diucapkan Saat Berantem Sama Pacar

5 Kalimat Ini Haram Banget Diucapkan Saat Berantem Sama Pacar

Saat lagi berantem sama pasangan, biasanya orang tuh suka lupa kontrol diri. Emang sih di antara kalian lagi ada masalah, tapi nggak perlu ngegas juga, kan? Soalnya, nanti kamu menyesali semuanya lho, apalagi kalau udah keluar tuh kata-kata putus. Woah, bisa berabe tuh! 

Padahal, berantem tuh normal-normal aja lho, cuma kalian harus sama-sama bisa nahan ego biar bisa menyelesaikan semua dengan baik. Biar bisa bertengkar secara dewasa, mulai sekarang hentikan deh ngomong kalimat-kalimat berikut ini ke pasanganmu. Pokoknya haram banget deh! 

Bertengkar (Shutterstock.com)

Terserah deh, aku capek! 

Standar banget ya ngomong terserah, terserah, terserah. Ini sama sekali nggak dewasa lho. Soalnya saat ada masalah tuh bisa banget kok diomongin baik-baik dan nggak pake nyolot. Kamu bisa minta pasanganmu ngomong sebenarnya gimana sih pandangan dan perasaan dia terhadap masalah ini. Terus giliran kamu juga deh yang ngutarasin hal serupa versi diri sendiri~ 

Masalah sepele aja digede-gedein!

Ya emang sih kadang ada masalah yang menurut kamu sepele tapi pasanganmu kayak ngebesar-besarin. Tapi ingat, belum tentu pasanganmu juga nganggap itu sepele, gengs. Siapa tahu nih dari versi dia memang nggak suka atau merasa terganggu. Pikirin pasanganmu juga ya sebelum ngomong gini lagi. 

Menyalahkan pasangan (lunchactually.com)

Ini semua gara-gara kamu! 

Nggak ada lho yang suka disalah-salahin. Jadi, sebaiknya udahan deh jangan ngomong kayak gitu lagi. Bisa aja kan dalam satu masalah itu ada andil dari diri kamu juga. Jadi mendingan fokus ke gimana cara mengatasinya daripada cari-cari siapa yang salah. 

Dulu mantanku nggak gitu lho….

Nah ini juga bahaya, gengs. Siapa sih yang suka dibanding-bandingin, apalagi sama mantan? Nggak ada. Kamu nggak perlu bawa-bawa mantanmu dalam hubungan yang baru. Toh, kalau memang mantanmu lebih baik, kenapa  kamu nggak sama dia aja sekarang ini? Pasti ada alasan dong kenapa kamu bersama pasangan saat ini dan hargailah posisinya sebagai pendampingmu sekarang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"