5 Jenis Produk Pembersih Makeup Yang Cewek Wajib Tahu

5 Jenis Produk Pembersih Makeup Yang Cewek Wajib Tahu

Setelah menggunakan makeup seharian, jangan malas ya buat membersihkannya. Apalagi kalau kamu pake produk-produk yang waterproof kayak eyeliner dan maskara. Ditambah lagi pakai foundation dan concealer yang nempel berjam-jam di kulit. 

Sekarang ini udah banyak banget lho produk makeup remover yang nggak ribet. Bahkan, dengan satu produk aja, semua riasan di wajah kamu udah bisa luntur lho. 

Produk pembersih makeup pun sekarang udah banyak lho dan jenisnya berbeda-beda. Biar nggak bingung pilih produk yang cocok, nih kita kasih daftarnya lima jenis pembersih makeup yang ampuh banget~ 

Cleansing milk

Cleansing milk Pembersih makeup (hudabeauty.com)

Produk ini tuh teksturnya kurang lebih kayak losion warna putih. Sesuai namanya emang mirip susu sih. Cara pakainya juga gampang. Kamu tinggal ambil produk secukupnya terus ratakan ke seluruh wajah, terutama yang menggunakan makeup ya. 

Usap-usap wajah sampai semua makeup keangkat terus cuci muka kayak biasanya deh. Bisa juga menghapus sisa cleansing milk pakai tisu sebelum cuci muka. 

Enaknya pakai cleansing milk itu soalnya lembut, ringan, dan bikin kulit jadi lembap setelahnya. Coock buat kamu yang kulitnya kering dan sensitif juga~

Micellar water

Micellar water Pembersih makeup (bustle.com)

Produk yang sempat hits nih micellar water. Produk ini emang populer karena praktis bersihin makeup. Kamu tinggal tuangin aja produk ke kapas, terus tinggal aplikasiin ke wajah deh. 

Micellar water tuh bisa ngilangin maskara waterproof dan lipstik yang super matte lho. Nggak heran kalau banyak yang suka. Udah gitu, harganya juga banyak yang terjangkau, bahkan bisa dibeli di minimarket. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"