5 Ide Kado untuk Cowo di Hari Natal, Dijamin Doi Bakal Kesengsem!

5 Ide Kado untuk Cowo di Hari Natal, Dijamin Doi Bakal Kesengsem!

Sedang memikirkan kado untuk cowo di hari Natal? Pastinya setiap orang ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk perayaan Kudus nanti. Namun masalahnya, para cewek kadang pusing sendiri memikirkan kado yang cocok untuk diberikan pada sang kekasih atau orang dekatnya.

Namun kamu tidak perlu bingung. Pada dasarnya, ada beberapa jenis hadiah yang umumnya sangat dilukai para laki-laki. Harganya memang bervariasi, namun tentu saja kamu menyesuaikan dengan budget yang ada di rekeningmu. Yuk simak ulasannya!

1. Earphone atau Headset

1. Earphone atau Headset Ide Kado untuk Cowo di Hari Natal (via The Wedding Vow)

Earphone atau headset juga bisa menjadi pilihan kado untuk cowo di hari Natal nanti, terutama jika si dia suka mendengarkan musik. Bahkan walaupun cowo tak terlalu sering memutar lagu, benda ini akan selalu berguna, misalnya untuk membuat konten, menelepon, atau sekedar menonton YouTube. 

Ditambah lagi, saat ini banyak produk earphone dan headset yang memiliki teknologi canggih dan kualitas super sehingga si dia pasti akan dengan senang hati menerima kado tersebut. Nilai plus lain, produk ini rata-rata cukup terjangkau sehingga kamu tak perlu menguras kantong, walaupun tentu saja ada produk yang harganya fantastis. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"