5 Ide Kado untuk Cowo Anak Rumahan, Bisa Jadi Inspirasi Hadiah Tahun Baru Nih!

5 Ide Kado untuk Cowo Anak Rumahan, Bisa Jadi Inspirasi Hadiah Tahun Baru Nih!

Berencana memberikan kado untuk cowo saat Tahun Baru nanti? Pastinya kamu ingin memberikan hadiah yang benar-benar berguna dan berkesan sehingga disimpannya dalam janka waktu. Masalahnya, memilihkan kado untuk lawan jenis kadang bukan hal mudah, terutama jika penerima adalah pria yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah.

Para cowok yang gemar menghabiskan waktu di rumah umumnya membutuhkan hal-hal yang bisa membuat nyaman saat berada di dalam hunian mereka sendiri. Mereka tak terlalu peduli soal fashion terkini atau hal-hal yang bersifat petualangan. Meski demikian, bukan berarti tidak ada hal yang mereka sukai bukan?

Pada dasarnya kamu cukup melihat apa hal yang paling sering dilakukan cowok rumahan saat berada di dalam rumah. Meski demikian, untuk mempermudah proses memilih, kamu bisa mempertimbangkan hal-hal yang bersifat umum berikut ini:

1. Perangkat Games

1. Perangkat Games Kado untuk Cowo Anak Rumahan (via EF)

Salah satu alasan utama cowok gemar menghabiskan waktu di rumah adalah ada game favorit yang menunggu untuk diselesaikan. Jika calon penerima adalah seseorang yang gemar, atau setidaknya memiliki minat sebagai gamer, maka perangkat permainan bisa menjadi kado terindah untuknya.

Perangkat game sendiri sangat bervariasi, mulai dari hardware (misalnya Nintendo atau Playstation) atau software (game yang dimainkan). Selain itu, kamu juga bisa mempertimbangkan aksesoris pendukung lainnya, misalnya headset, stick games, monitor, atau benda lain yang menunjang permainan, misalnya mouse, keyboard, dan lain-lain. Sesuaikan saja dengan kebutuhannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"