5 Hal Yang Bikin Cowok Jatuh Cinta Sama Kamu Pada Pandangan Pertama

5 Hal Yang Bikin Cowok Jatuh Cinta Sama Kamu Pada Pandangan Pertama

Mungkin banyak yang nggak percaya atau memandang sebelah mata, tapi jatuh cinta pada pandangan pertama itu mungkin aja lho terjadi. Tapi, buat sampai di titik itu, biasanya nih ada beberapa hal yang diperhatiin sama cowok ketika pertama kali ketemuan. 

Kurang lebih, lima hal ini yang akan jadi pusat perhatian yang akan menentukan apakah dia akan naksir kamu atau enggak~ 

Yang bikin jatuh cinta (cupofcouple.com)

Mata 

Saat pertama ketemuan, dia pasti akan ngeliat mata kamu. Emang benar ya kata pepatah kalau mata tuh  jendela jiwa. Dari tatapan mata, kayak bisa kelihatan aja ini orangnya kayak apa, ya kurang lebih lah. Minimal, bisa kelihatan lah tatapan mata bersahabat yang ramah atau sebaliknya. Nggak cuma soal tatapan sih, biasanya warna mata atau bentuk mata tertentu kayak bulat atau sipit bisa bikin orang auto naksir~ 

Senyum

Cowok tuh diam-diam bisa naksir sama cewek cuma karena senyumnya menarik dan bikin dia meleleh. Yup, emang ada lho tipe-tipe senyum manis yang bikin cowok bisa langsung naksir. Yang pastinya nggak cuma sekedar senyum, tapi bisa diartikan si cewek bersikap sopan dan ramah sama dia pas pertama kali ketemu.

Yang bikin jatuh cinta (freepik.com)

Rambut 

Bukan cuma sebagai mahkota, ternyata rambut cewek tuh jadi daya tarik tersendiri lho buat cowok. Balik lagi ke selera sih sukanya rambut panjang, pendek, lurus, atau keriting. Tapi yang pasti sih cowok suka sama cewek yang rambutnya tertata rapi dan nggak acak-acakan. 

Gaya berpakaian

Memang nggak ada patokan khusus sih. Jadinya, setiap cowok akan punya penilaian masing-masing sesuai selera ya. Jadi nih, pas kamu ketemuan sama cowok, dia akan menilai penampilan kamu dari ujung rambut sampai ujung kaki. Kalau gayanya menurut dia oke, fix sih auto jatuh cinta langsung di tempat. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"