5 Ciri Orang yang Gampang Tergoda Selingkuh, Kamu Termasuk Nggak Nih?

5 Ciri Orang yang Gampang Tergoda Selingkuh, Kamu Termasuk Nggak Nih?

Siapa sih yang pengen diselingkuhin sama pasangannya sendiri? Ya, udah pasti nggak ada lah ya? Setiap pasangan pasti berharap hubungannya langgeng terus dan bisa menyelesaikan tiap masalah tanpa adanya perselingkuhan. Sayangnya, yang namanya selingkuh tuh bisa aja lho terjadi sama  siapa aja, terutama kalo ternyata pasanganmu punya ciri-ciri kayak berikut ini… 

Ciri dia selingkuh (insider.com)

Gampang bosen

Hati-hati deh kalo pasanganmu ternyata anaknya gampang ngerasa bosen. Soalnya, bukan nggak mungkin di kemudian hari, dia bakalan bosen juga sama kamu dan hubungan kalian. Bukannya komunikasi dan memperbaiki hubungan, dia bisa aja lho diam-diam jalan sama orang lain di belakangmu. Hmmm bahaya nih! 

Mudah tergoda

Memang ada juga lho orang yang gampang tergoda buat selingkuh. Kalo di matanya kamu udah nggak menarik lagi, hubungan juga gitu-gitu aja, banyak masalah dan drama yang bikin dia males, ya berujung dia cari pacar lain deh. 

Mungkin kamu nggak tau kalo pacarmu tuh tertariknya sama open relationship atau nggak bisa punya pasangan cuma satu. Kalo udah kayak gini, ya wajar aja sih kalo ternyata pacarnya nggak cuma kamu. Coba deh cari tau dulu apa pacarmu emang tipe kayak gitu?

Hati-hati sama pacar labil (womeninspiring.com)

Labil

Orang yang labil juga rentan banget buat selingkuh. Tipe orang kayak gini tuh mudah ditebak sih, misalnya dia nggak bisa buat keputusan penting buat diirnya sendiri, nggak tegas, dan gampang dipengaruhin. Kalo pacarmu keliatan punya ciri-ciri kayak gitu, sebaiknya kamu hati-hati diselingkuhin ya! 

Nggak minat komitmen

Kenapa orang gampang selingkuh? Alasannya bisa jadi karena dia memang nggak ada niat buat serius dan nggak minat komitmen sama kamu. Jadi ya kalo ada yang lebih menarik, dia bakalan tergoda sama orang lain bisa ninggalin kamu gitu aja. Biar nggak salah paham, mending omongin deh sama pacarmu mengenai hubungan kalian. Jangan sampe deh kamu udah serius, eh ternyata dia cuma pengen main-main.

Tanda pacarmu gampang selingkuh (independent.ie)

Pernah diselingkuhin

Katanya sih orang yang pernah diselingkuhin juga punya bibit-bibit buat selingkuh lho! Mungkin dia pernah mikir pengen balas dendam dan bikin orang ngerasain kalo diselingkuhin itu nggak enak, eh malah salah jalan dengan ikut-ikutan nyakitin hati orang lain.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"