5 Cara Terbaik yang Bikin Cowok Idamanmu Ngajak Kencan~

5 Cara Terbaik yang Bikin Cowok Idamanmu Ngajak Kencan~

Kamu lagi naksir sama cowok yang ada di tempat kerja atau di sekolah? Dan beneran pengen deket sama dia?

Tenang... Kamu datang ke artikel yang tepat, ini nih beberapa cara yang bikin si dia klepek-klepek sama kamu. kuy kita kepoin gimana caranya.

dikejar cowok (InfoSeger.com)

Tunjukkan Minat Pada Minatnya

Kamu kudu kepoin deh tentang minatnya, Dan saat berbicara dengannya, tanyakan bagaimana dia menghabiskan waktu luangnya.

Ketika dia melakukannya, buat dia kagum dengan menunjukkan pengetahuan kamu soal minatnya. Buat percakapan hebat di sekitar apa yang menarik baginya. Dia akan merasakan koneksi. Dia akan merasa bahwa Anda berdua dapat berbagi waktu yang sangat menarik bersama. 

Sering Tersenyumlah

Cowok itu seneng banget wanita yang tersenyum sist. Tersenyum membuat seorang wanita terlihat menarik, mengundang, dan terkesan mudah didekati.

Bahkan, seorang wanita yang sering tersenyum akan memberi tahu seorang pria bahwa dia adalah wanita yang ramah. Itu bisa membuat seorang pria berpikir bahwa dia akan merasa mudah bergaul denganmu.

Jadi, setiap kali kamu melihatnya, tersenyum manis ke wajahnya dan beri dia pujian. Dan saat kamu ngobrol dengannya, biarkan senyum menyelinap ke wajahmu dari waktu ke waktu sampi bikin dia jatuh cinta~

biar dikepoin (loop.co.id)

Biarkan Dia Tahu Rutinitas kamu

Ceritakan kepadanya soal fakta kalau kamu menghabiskan waktu sendirian menonton film di rumah atau kosan setiap akhir pekan. 

Ketika dia tahu kamu luang, dia mungkinbakalan mikir, "Aku menghabiskan begitu banyak waktu luangku dengan teman-teman cowokku. Mengapa aku gak ngajak kamu kencan aja ya." Nah~

Tunjukin kamu wanita yang pintar

Satu hal yang kadang-kadang membuat orang takut adalah ketakutan bahwa dia mungkin tidak menikmati waktu yang dihabiskannya bersamamu, atau kamu mungkin tidak menikmati menghabiskan waktu bersamanya.

Namun, ketika kamu menunjukkan kecerdasan dan humor, dia akan senang berbicara denganmu dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu sama kamu.

kasi kode dong (kawaiibeautyjapan.com)

Kasi kode secara halus

Tahu gak sih kalau beberapa pria itu gamau mengambil risiko. Mereka mungkin menyukaimu dan ingin mengajakmu kencan, tetapi mungkin takut ditolak. Jadi, kamu bisa membuat segalanya lebih mudah baginya, dan mendorongnya untuk maju dengan memberinya kode secara halus.

Selain itu, berikan petunjuk kalau kamu ingin berkencan dengan seseorang seperti dia. Itu akan mengirim pesan yang jelas kepadanya bahwa kamu tersedia dan bersedia menerima "ajakan ngedate." Kamu bisa yakin dia akan merasa bahwa jalannya jelas baginya untuk bertindak.

Nah, jadi begitulah 5 cara yang bikin para cowok kepo sama kamu dan bakalan mengajak kencan segera mungkin. Siap-siap aja deh~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"