5 Cara Mudah Bikin Ketiak Lebih Cerah.. Nggak Malu Lagi Deh Buat Pakai Tanktop Gemes!

5 Cara Mudah Bikin Ketiak Lebih Cerah.. Nggak Malu Lagi Deh Buat Pakai Tanktop Gemes!

Tips super gampang buat mencerahkan area ketiak. Bikin kamu lebih pede nih!

Ketiak yang gelap bikin orang ngerasa ganggu penampilannya dan berakhir jadi nggak percaya diri. Apalagi buat cewek-cewek yang nggak berhijab. Pasti gengsi ya kalo lagi naik kendaraan umum atau pake baju yang bagian tangannya longgar, eh keteknya terekspos dan keliatan gelap. Doh! 

Pastinya sih jadi nggak bisa pake baju-baju yang lengannya terbuka atau pakai tanktop. Sebenarnya, kalo kamu percaya diri sih, nggak masalah kok punya ketek item karena buat beberapa orang emang normal terjadi. Apalagi kalo kamu emang punya kulit yang gelap, ya wajar aja kalo keteknya juga gelap. Yang penting sih bersih dan wangi, gengs!

Tapi kalo ketek gelap bikin kamu jadi minder, coba deh trik-trik berikut ini buat mencerahkan ketekmu~

Mencerahkan ketek (edmog.com)

Pakai masker kentang

Cobain deh kamu rutinin pake masker dari bahan kentang. Cara bikinnya cuma dengan parut kentang yang udah dikupas dan dicuci bersih, terus parutannya diolesin ke area ketek, diamkan 10 menitan, terus bilas sampai bersih. 

Kulit Jeruk

Kamu juga bisa lho mutihin ketek pakai kulit jeruk. Jadi nanti kalo makan jeruk, kulitnya disimpan dulu ya! Gampang banget kok caranya, tinggal jemur kulit jeruk di bawah sinar matahari sampai kering. Terus, parut kulit jeruk tersebut. 

Kalo udah, bisa dicampurin sama susu dan air mawar. Lalu olesin ke ketek dan diemin sekitar 10 menit terus bisa dibersihkan.

Perawatan buat ketiak (8medicalaesthetic.com)

Air mawar

Ya, air mawar emang banyak banget fungsinya buat kecantikan kulit. Kamu juga bisa mencerahkan ketek pake air mawar ini, gengs. Tinggal basahin aja area ketek pakai air mawar terus diemin beberapa menit, lalu bilas pake air dingin. Kamu bisa bikin sendiri rendaman air mawar atau beli aja produk air mawar kemasan. 

Minyak zaitun

Selain dipake buat pijet, minyak zaitun juga ampuh lho bikin ketek lebih cerah. Cobain deh olesin beberapa tetes minyak zaitun dan ratain ke seluruh bagian ketek. Kamu bosa gosok-gosok ketek dengan lembut terus diamkan sebentar. Kalo ngerasa nggak lengket, bisa juga didiemin aja semalaman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"