5 Cara Mengencangkan Otot Vagina, Momen di Kasur Sama Pasangan Auto Panas!

5 Cara Mengencangkan Otot Vagina, Momen di Kasur Sama Pasangan Auto Panas!

Buat para bunda di luar sana yang sudah pernah ngalamin lahiran normal. Mungkin sempat khawatir dan ngerasa kalau vagina mulai kendur atau gak sekenceng awal-awal menikah. Itu wajar kok bun. Apalagi kalau sudah punya anak lebih dari satu.

Tapi jangan khawatir ya, karena Bunda bisa lho ngencengin otot vagina Bunda lagi kayak seperti waktu masih gadis.

Eit, gak percaya? Coba deh beberapa cara ini dulu abis itu buktikan hasilnya!

1. Senam kegel.

Cara ini cukup populer dan kamu pasti pernah mendengarnya juga. Latihan ini terdiri dari gerakan-gerakan mengencangkan dan mengendurkan otot dasar panggul.

Namun, sebelum kamu mulai, kamu harus mengosongkan kandung kemih dulu. Kencangkan otot dasar panggul dan tahan selama delapan hingga 10 hitungan. Kemudian lepaskan dan ulangi. Kamu akan melihat perbedaan besar jika mengikuti ini secara teratur.

2. Yoga dan pilates.

Pilates baik untuk mengencangkan vagina (thehoneycombers.com)

Latihan yoga dan pilates juga bisa membantumu mengencangkan vagina lho, Bun. Sebab kedua aktivitas ini bisa meregangkan tubuh dan memberikan kekenyalan. Berlaku juga untuk otot dasar panggulmu.

Pose yoga seperti gunung dan berdiri ke depan sangat ideal untuk mengencangkan vagina. Sedangkan untuk pilates, kamu harus memasukkan bridge ke dalam latihan dasar panggul Anda.

3. Mengkonsumsi probiotik secara teratur.

Dari asupan sendiri. Kamu bisa mengkonsumsi probiotik secara teratur seperti yogurt, kimchi, miso, dan tempe juga dapat menjaga kesehatan vaginamu. Mereka menjaga keseimbangan yang sehat antara bakteri baik dan jahat. Selain itu, tahu organik, edamame, atau tempe mengandung senyawa tanaman yang meniru estrogen yang disebut isoflavin, yang juga sangat baik untuk kesehatan vaginamu.

4. Pengobatan Herbal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"