5 Beauty Blogger Populer di Indonesia, Semuanya Cantik dan Memesona

5 Beauty Blogger Populer di Indonesia, Semuanya Cantik dan Memesona

Beauty blogger Indonesia  tak pernah lelah untuk memberikan inspirasi tentang seluk-beluk dunia kecantikan. Sebagai seorang beauty blogger yang jelas mereka memiliki modal cantik dan sejuta pengalaman berbagi tips tentang kecantikan.

Berikut ini ada 5 beauty blogger terkenal di Indonesia yang tak hanya sekedar cantik saja, melainkan memberikan inspirasi kepada para pembaca yang setia mendengarkan info dari mereka.

1. Andra Alodita

Beauty blogger pertama adalah Andra Alodita. Alodita memiliki situs www.alodita.com yang publish pertama kali pada 2008 silam. Alodita yang juga pernah menjadi seorang fotografer tak hanya mengulas kecantikan saja karena sering membahas soal gaya hidup, produk kecantikan, travelling, dan hal-hal berbau wanita. Tahun 2015 Alodita pernah mendapatkan penghargaan sebagai perempuan yang menginspirasi.

Andra Alodita (Sociolla)

2. Stella Lee

Lewat blog www.stellalee.net, wanita cantik ini mengulas tentang Asian Beauty dengan tema-tema Jepang. Stella memulai petualangan sebagai blogger pada 2009. Produk-produk skincare asal Jepang hingga makeup juga diulas oleh Stella. Bagi kamu yang terinspirasi dengan produk dan makeup asal Jepang, cocok banget untuk menengok blog Stella.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"