5 Alasan Kenapa Traveler Adalah Pacar Terbaik

5 Alasan Kenapa Traveler Adalah Pacar Terbaik

Dari berbagai tipe pasangan idaman, salah satu yang terbaik adalah traveler. Ya, mereka yang hobi jalan-jalan dan menjelajahi berbagai tempat ini emang punya kepribadian yang menarik. Nggak cuma seru jadi teman, punya pacar traveler juga asyik lho. Nggak percaya? Yuk cari tahu kenapa sih pacaran sama traveler itu idaman banget~ 

Traveler (flipkey.com)

Orang yang fleksibel 

Saat traveling, mereka udah terbiasa sama halangan dan rintangan. Meski udah punya rencana, mereka juga bisa survive dalam kondisi-kondisi tak terduga. Makanya, traveler itu kebanyakan bisa menyesuaikan diri, gampang adaptasi, dan fleksibel. 

Dia bakalan bisa bikin suasana tetap menyenangkan, meski kondisinya lagi susah sekalipun. Nanti ada masanya kalian mau bersenang-senang pun, dia tetap bisa diandalkan. 

Udah pasti mandiri 

Traveling tuh kalo dipikir-pikir ribet juga lho. Soalnya banyak yang harus diurusin sendiri. Makanya, sering-sering traveling bikin orang jadi lebih mandiri. Nah, kemandiriannya ini bisa kebawa di kehidupan sehari-hari. Makanya, nggak heran deh kalau traveler ini emang the best buat jadikan pasangan. 

Traveler (freepik.com)

Kegiatan pacaran kalian nggak akan ngebosenin 

Nggak semua traveler itu selalu pergi ke tempat-tempat yang emang wow. Kadang, mereka juga bisa bikin tempat yang biasa aja jadi istimewa. Ya, kalo pacaran kebayang dong serunya gimana? Pasti nggak akan deh kamu jadi bosen kalau ketemuan cuma makan, ngemall, sama nonton. Dia akan selalu punya cara buat bikin kegiatan yang seru. 

Wawasannya luas bikin dia seru diajak ngobrol 

Mungkin secara akademis, dia biasa aja. Tapi pengalaman traveling itu emang nggak bisa didapetin dari bangku sekolahan. Dia bisa belajar dari apa yang dia lihat dan rasakan selama traveling. Hal-hal kayak gitu bisa jadi cerita yang seru buat dibagikan. Jadi, kalian nggak akan kehabisan bahan obrolan deh. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"