5 Alasan Kamu Nggak Bisa Lepas dari Hubungan Putus Nyambung, Coba Buka Mata

5 Alasan Kamu Nggak Bisa Lepas dari Hubungan Putus Nyambung, Coba Buka Mata

Berada dalam sebuah hubungan yang tidak bahagia bisa dialami oleh siapa saja. Kebanyakan dari mereka memutuskan terus menjalani hubungan hingga berada dalam siklus hubungan putus nyambung.

Bagi sebagian dari kamu, mungkin sulit untuk memutuskan apakah harus bertahan atau berpisah dari pasangan yang telah menjadi bagian hidupmu. Meskipun banyak faktor yang harus dipertimbangkan, ada beberapa alasan kuat yang membuat kamu tetap bertahan dalam hubungan putus nyambung.

1. Keterikatan Emosional

Hubungan Putus Nyambung (via CNN Indonesia)

Meskipun hubunganmu seringkali berada dalam fase ketegangan atau konflik, kamu masih merasakan ikatan emosional yang kuat dengan pasanganmu. Rasa sayang, kenangan bersama, dan segala upaya yang telah kamu curahkan membuatmu sulit untuk melepaskan hubungan ini begitu saja.

2. Harapan Akan Perubahan

Kamu mungkin masih memegang harapan bahwa suatu hari nanti pasanganmu akan berubah menjadi lebih baik. Meskipun perubahan itu belum terjadi, kamu masih memberikan kesempatan bagi pasanganmu untuk memperbaiki diri dan memperbaiki hubunganmu. Kamu mungkin terus berusaha untuk memperbaiki komunikasi, membangun kepercayaan, dan menyelesaikan konflik agar hubunganmu dapat bertahan.

3. Kenyamanan dan Keterbiasaan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"