Kapan Sebaiknya Hubungan Putus Nyambung Harus Diakhiri?

Kapan Sebaiknya Hubungan Putus Nyambung Harus Diakhiri?

Ketika kamu berada dalam sebuah hubungan yang bermasalah, pertanyaan "kapan hubungan harus diakhiri" mungkin terlintas di pikiranmu beberapa kali. Namun, menentukan waktu yang tepat untuk mengakhiri hubungan putus nyambung  bukanlah keputusan yang mudah. 

Terkadang, kita terjebak dalam siklus yang tak sehat, berharap bahwa semuanya akan membaik. Namun, ada saat-saat di mana tindakan terbaik adalah menutup cerita lama dan melangkah maju.

Untuk membantumu memutuskan, berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan kapan saatnya kamu mengakhiri hubungan yang sudah tak memberi kebahagiaan lagi.

1. Kamu Merasa Tidak Dihargai

Kapan Hubungan Harus Diakhiri (via Grome)

Jika kamu merasa bahwa usahamu untuk menjaga hubungan tidak dihargai oleh pasanganmu, mungkin sudah saatnya mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Hubungan yang sehat membutuhkan rasa saling menghargai dan menghormati.

2. Komunikasi yang Tidak Sehat

Jawaban berikutnya dari pertanyaan “kapan hubungan harus diakhiri” adalah jika setelah berkali-kali hubunganmu putus nyambung tetapi komunikasi antara kamu dan pasanganmu tidak semakin membaik.

Sebaliknya hubungan kalian terus-menerus dipenuhi dengan pertengkaran, kebuntuan, atau bahkan menghindari pembicaraan penting, itu bisa menjadi tanda bahwa hubungan tersebut tak lagi sehat.

3. Kamu Tidak Merasa Bahagia



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"