5 Alasan Cowok Lebih Suka Cewek Gemuk, Nomor 4 Berkaitan Dengan Hubungan Seks Di Ranjang

5 Alasan Cowok Lebih Suka Cewek Gemuk, Nomor 4 Berkaitan Dengan Hubungan Seks Di Ranjang

Sebagian cewek mungkin merasa minder karena punya tubuh gemuk . Sehingga mereka memutuskan untuk melakukan diet atau sedot lemak. Banyak cewek gemuk menganggap tubuhnya sebagai masalah dan menjadi penghalang untuk tampil sempuna. Hal ini juga yang membuat mereka susah menemukan pasangan.

Mereka menganggap cowok lebih suka cewek langsing. Padahal, ada sejumlah penelitan yang menunjukkan kalau cewek gemuk justru lebih membuat mereka bahagia. Berikut ini 5 alasan cowok lebih suka cewek gemuk, salah satunya berkaitan dengan hubungan seks di ranjang. Berikut penjelasannya.

1.    Tampak Menggemaskan

Salah satu faktor kelebihan yang dimiliki cewek gemuk adalah terlihat lebih menggemaskan. Wanita dengan tubuh gemuk biasanya memiliki pipi yang chubby dan lucu. Ini yang menjadi daya pikat tersendiri bagi kaum pria. Sebagian pria sangat menyukai itu dan ingin memiliki pasangan yang chubby dan menggemaskan.

2.    Gak Malu Soal Makanan

Foto: Cewek Gemuk (Diadona.id)

Beberapa cowok menganggap cewek terlihat lebih seksi saat makan. Seperti diketahui, cewek gemuk selalu bisa menikmati makanan dimanapun tempatnya. Mereka tahu banyak mengenai makanan dan tahu cara menikmatinya tanpa ada rasa gengsi, meskipun di depan orang banyak. Berbeda dengan cewek langsing, yang paling anti makan banyak karena merasa bisa merusak program diet yang mereka jalani. Sehingga, cowok lebih merasa nyaman ketika makan dengan cewek gemuk.

3.    Lebih humoris

Cewek gemuk dianggap lebih merasa bahagia dan terlihat lebih ceria dibanding dengan wanita yang memiliki tubuh yang langsing. Hal ini karena cewek gemuk lebih humoris dan hampir tidak pernah merasa jaim. Sehingga tidak heran kalau wanita gemuk banyak digandrungi sebab pria umumnya lebih menyukai wanita yang memiliki pembawaan menyenangkan.

4.    Jago Bercinta



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"