4 Tren yang Kembali Dipopulerkan NewJeans, Mana yang Kamu Tiru?

4 Tren yang Kembali Dipopulerkan NewJeans, Mana yang Kamu Tiru?

Girlband asal Korea, NewJeans , telah menjadi pusat perhatian di industri musik dan fashion global. Dengan keunikannya dalam fashion dan style rambut, telah banyak tren yang dipopulerkan grup yang beranggotakan Hanni, Haerin, Minji, Hyein dan Danielle Marsh, serta kini banyak diikuti oleh penggemar mereka di seluruh dunia. Di bawah ini, akan dibahas beberapa tren yang telah dipopulerkan oleh NewJeans.

1. Gaya Y2K

Tren fashion Y2K adalah gaya berpakaian yang mulai populer pada dekade 90-an hingga awal 2000-an. Y2K merupakan singkatan dari tahun 2000, merujuk pada popularitas tren ini pada awal milenium baru.

Bagi yang mungkin kurang familiar dengan gaya Y2K, beberapa ciri khas yang paling mencolok adalah termasuk klip kupu-kupu, kepang samping, dan gelang karet berwarna-warni. NewJeans berhasil menghidupkan kembali tren ini dengan sentuhan segar, seolah-olah menghadirkan kembali gaya yang sudah lama terlupakan menjadi sesuatu yang baru dan eksis. 

2. Preppy Look

Tren yang Dipopulerkan Newjeans (via EnVi Media)

Preppy look, yang terinspirasi dari gaya berpakaian pelajar Amerika dari era 60-an hingga 80-an, memang telah lama dikenal dalam dunia fashion. Gaya ini sering kali dikaitkan dengan item-item seperti pleated jaket, long outer, tartan skirt, atau yang sering disebut sebagai tampilan anak sekolah.

Meskipun konsep preppy look bukanlah sesuatu yang baru di dunia Kpop, NewJeans berhasil membawa kembali tren outfit ini dengan sentuhan ciri khas mereka sendiri, menjadikan penampilan preppy look mereka lebih segar dan menarik perhatian. 

3. Denim on Denim



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"