4 Tanda Pasangan Sudah Tidak Lagi Mencintai, Harus Peka Dong

4 Tanda Pasangan Sudah Tidak Lagi Mencintai, Harus Peka Dong

Tanda pasangan tidak lagi mencintai kita sebagai istri sebenarnya bisa terlihat lho. Sebagai wanita pun harus peka dan melihat sinyal-sinyal itu agar bisa segera diantisipasi. Pasanganmu akan menunjukan gelagat yang tidak wajar jika dirinya sudah merasa tidak nyaman di sekitarmu. 

Ketidaknyamanan ini jadi bagian bentuk cinta yang mulai pudar. Untuk mengetahuinya, berikut adalah tanda-tanda bahwa pasanganmu tidak lagi mencintai kamu. Jangan-jangan sekarang sedang dirasakan oleh kamu, ladies.

1. Tidak boleh membuka dan membaca pesan di HP

Ketika menjalin hubungan yang sehat dengan pasangan, biasanya keduanya akan saling terbuka. Salah satunya mengakses handphone (HP) hingga membaca dengan siapa pasangan berkirim pesan. 

Namun jika pasanganmu secara tegas dan tiba-tiba tidak membolehkan kamu membuka HP miliknya, maka patut kamu curigai. Untuk apa pasangan diam-diam melarang tidak menutupi HP berisi chat. Jangan-jangan ada chat mencurigakan di dalamnya nih?

Perubahan mendadak ini terlihat seperti memiringkan badan saat membuka dan membalas pesan, hingga tiba-tiba dia kesal karena kamu menggunakan hp nya hanya untuk memeriksa waktu.

4 Tanda Pasangan Sudah Tidak Lagi Mencintai, Harus Peka Dong (Ask April)

2. Jadi Sosok Tertutup

Masih berbicara soal keterbukaan, pasangan yang masih mencintaimu kebanyakan akan bercerita hari-hari yang dilaluinya kepadamu. Keterbukaan ini seolah menjadi bukti kehadiranmu sebagai pasangan untuknya itu ada.

Namun jika ia tidak lagi terbuka seperti dulu, banyak diam ketika bersama kamu, bahkan tidak banyak merespon soal cerita yang kamu bagikan kepadanya, maka ini adalah tanda kedua pasanganmu tidak lagi mencintaimu.

3. Kurangnya Waktu Berdua

Pasangan yang tidak lagi memiliki rasa cinta akan tampak tidak tertarik untuk memulai segala bentuk keintiman dan kebersamaan. Ketika kamu menjadi intim, maka pasanganmu akan tampak jauh dan terpisah. 

Hubungan kalian akan jarang sekali melakukan aktivitas yang bersinggungan seperti berpegangan tangan, berciuman atau berpelukan. Hal ini juga menjadi tanda bahaya seseorang sudah tidak lagi merasakan cinta kepada pasangannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"