4 Tanda Green Flag Pada Pasangan yang Jarang Disadari

4 Tanda Green Flag Pada Pasangan yang Jarang Disadari

Kamu pasti pernah mendengar tentang red flag dalam sebuah hubungan. Itu artinya hubungan tersebut bahaya untuk dilanjutkan. Berbeda dengan tanda green flag pada pasangan. Berlawanan dengan red flag, green flag artinya hubungan yang sedang dijalani sangat aman, bahkan diidamkan.

Tanda green flag pada pasangan ini biasanya bisa dilihat dari sikap pasangan. Apakah dia seorang yang perhatian atau mendukung semua kegiatan positifmu, bisa jadi dia adalah pasangan green flag yang wajib dipertahankan. Nah, kalau selama ini kamu belum tahu apakah pasanganmu termasuk green flag atau tidak. Coba cek beberapa cirinya berikut ini.

1. Bisa Menjadi Pendengar yang Baik

Tanda Green Flag pada Pasangan (via Suara)

Perlu diketahui bahwa mendengarkan secara aktif dapat menumbuhkan tingkat kedekatan emosional yang lebih dalam. Karena itu, pasangan green flag biasanya selalu berusaha menjadi pendengar yang baik. Dia akan selalu mencoba memahamimu dan memberikan ruang untuk berbicara. Tentu saja hal ini akan meminimalkan konflik, karena masing-masing pasangan bisa memahami cerita satu sama lain.

2. Tidak Sungkan Menyampaikan Perasaannya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"