4 Rekomendasi Shampoo Bebas Sulfat yang Aman untuk Rambut

4 Rekomendasi Shampoo Bebas Sulfat yang Aman untuk Rambut

Memilih shampoo yang aman untuk rambut dan kulit kepala memang sangat penting, terlebih untuk kamu yang memiliki kulit kepala super sensitif. Karena itu, kamu wajib tahu rekomendasi shampoo bebas sulfat yang cocok buat kamu.

Sebagai informasi, sulfat merupakan bahan kimia yang memiliki peran penting dapat keefektifan shampo. Bahan ini membuat shampoo lebih mudah tercampur dengan air sehingga bisa menghasilkan banyak busa. Seperti yang diketahui, busa yang melimpah digunakan untuk meratakan shampoo ke seluruh kulit kepala, sehingga shampoo bisa bekerja ke dalam rambut.

Namun sayangnya, selain memiliki banyak manfaat, sulfat ternyata juga berbahaya karena bisa menghilangkan minyak dan kotoran dari rambut. Padahal, rambut juga perlu mempertahankan minyak alami agar tetap lembab dan sehat. Lantas, shampoo apa saja yang tidak mengandung sulfat di dalamnya? Kalau kamu penasaran, berikut ini daftarnya.

1. L’Oréal Paris EverPure Sulfate-Free Moisture Shampoo

Rekomendasi Shampoo Bebas Sulfat (via L'Oreal Paris)

Rekomendasi shampoo bebas sulfat yang pertama adalah L’Oréal Paris EverPure Sulfate-Free Moisture Shampoo. Shampoo ini mengandung rosemary yang bisa bantu melembabkan rambut dua kali lipat lebih dalam. Produk ini bukan hanya cocok untuk pemilik kulit kepala sensitif, namun juga bisa mengatasi masalah rambut kering dan rontok dengan cepat

2. Organic Care Naturals Shampoo Coco Repair



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"