4 Rekomendasi Bedak Tabur Murah Meriah, Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama

4 Rekomendasi Bedak Tabur Murah Meriah, Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama

Siapa bilang makeup bagus harus mahal? Kalau Ladies cermat dalam memilih produk, dengan harga murah pun hasilnya bakalan tetep kece, kok. Salah satunya adalah saat memilih bedak tabur.

Nah, biar nggak salah pilih produk, berikut rekomendasi bedak tabur murah yang bikin makeup flawless dan tahan lama. Selain murah, produk ini juga dapat digunakan semua jenis kulit dan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan serta online store. 

Berikut 4 rekomendasi bedak tabur murah yang bisa bikin makeup flawless dan tahan lama:

1. Kaila Beaute Glow Come True Loose Powder

4 Rekomendasi Bedak Tabur Murah Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama, Kaila Beaute Glow Come True Loose Powder (Stylo.id)

Bingung memilih shade yang cocok dengan warna kulitmu? Bedak tabur yang satu ini bisa jadi pilihan Ladies untuk bikin makeup flawless dan tahan lama. Kaila Beaute Glow Come True Loose Powder hadir dalam 1 shade yang dapat digunakan semua warna kulit.

Mengandung natural essences membantu menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Dengan oil control formula dari kaolin membuat makeup flawless, bebas kilap dan tahan lama. Soft blurry finish membantu meminilimasir tampilan pori-pori sehingga riasan tampak halus dan merata.

Bedak tabur seharga Rp60.000 ini bisa didapatkan di online store Kaila.

2. Marcks' Bedak Active 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"