4 Keuntungan Pacaran dengan Perempuan yang Lebih Tua, Menang Banyak Deh!

4 Keuntungan Pacaran dengan Perempuan yang Lebih Tua, Menang Banyak Deh!

Adakah kalian yang lebih suka pacaran dengan perempuan yang lebih tua? Sebagian pria mungkin berpikir bahwa menjalin hubungan asmara harus dengan perempuan yang lebih muda, mengingat pria adalah pelindung bagi perempuan. Selain itu, menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih berumur dianggap kurang ideal bagi sebagian kalangan. Benarkah demikian?

Faktanya, ada banyak lho keuntungan pacaran dengan perempuan yang lebih tua. Bukan hanya karena takdir, namun terkadang ada pria yang seleranya memang perempuan yang lebih tua. Bagi mereka, perempuan yang lebih tua dari dirinya akan lebih pengertian dan bersikap dewasa. 

Sebenarnya, apakah ideal jika hubungan dijalani oleh pria dengan perempuan yang lebih berumur dari laki-laki? Kalau kamu penasaran, berikut ini beberapa keuntungan berpacaran dengan perempuan yang lebih tua. Menang banyak deh pokoknya!

1. Cenderung Tidak Manja

1. Cenderung Tidak Manja Keuntungan Pacaran dengan Perempuan yang Lebih Tua (via Hipwee)

Perempuan yang lebih tua tentu tidak bersikap menye-menye layaknya remaja. Karena lebih tua dan lebih banyak memiliki pengalaman hidup, mereka merasa lebih tahu apa yang harus dilakukan dan cenderung menghindari hal yang bisa menimbulkan masalah. Bahkan ketika kondlik datang, mereka pun paham bagaimana cara menghadapinya.

Tentu ini menguntungkan untuk si pria, karena perempuan yang lebih tua akan lebih paham apa yang harus dilakukan dan lebih mandiri pastinya. Jadi, para pria tidak akan perlu terlalu direpotkan dengan drama dan sikap kekanak-kanakan ala remaja putri yang masih labil. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"