4 Kesalahan Saat Memakai Maskara yang Masih Sering Dilakukan, Kamu Juga?

4 Kesalahan Saat Memakai Maskara yang Masih Sering Dilakukan, Kamu Juga?

Beberapa orang mungkin tidak menyadari kalau pernah melakukan kesalahan saat memakai maskara. Karena itu, kesalahan tersebut selalu terulang. Hal ini bisa saja terjadi karena berbagai faktor, salah satunya karena orang tersebut masih pemula.

Nah, karena maskara adalah salah satu produk makeup yang bisa bikin mata kamu nampak lebih indah. Maka dari itu, yuk cari tahu apa saja kesalahan memakai maskara agar riasan mata kamu nampak lebih sempurna. Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber:

1. Tidak Menjepit Bulu Mata

1. Tidak Menjepit Bulu Mata Kesalahan Saat Memakai Maskara (via BukaReview)

Kesalahan pertama yang sering dilakukan saat memakai maskara adalah tidak menjepit bulu mata. Banyak orang mungkin memilih melewatkan tahap ini karena berbagai alasan, misalnya untuk menghindari efek terlalu dramatis pada riasan. Padahal proses penjepitan ini sangat penting karena bisa mempengaruhi kelentikan bulu mata lho.

Jika kamu melewatkan tahap ini, maka bulu mata kamu akan tetap nampak biasa saja meski sudah memakai maskara. Kecuali jika kamu memang ingin menghindari efek dramatis, jangan lewatkan menjepit bulu mata sebelum memakai maskara ya, agar hasilnya maksimal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"