4 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Cantik Tanpa Makeup

4 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Cantik Tanpa Makeup

Penggunaan makeup memang bisa membuat wajah menjadi lebih cantik. Tapi rias wajah tanpa dibarengi dengan kebiasan hidup sehat justru akan mengurangi kecantikan pada wajah. Cantik enggak harus dengan dengan polesan. Ada kebiasan yang bisa bikin kamu cantik tanpa makeup . Tapi dengan catatan kamu harus rutin melakukannya.

Tips yang akan kita bahas kali ini sama sekali tidak sulit untuk dilakukan. Kamu cukup melakukan beberapa kebiasaan baik setiap hari dan hal tersebut akan mempengaruhi kecantikan wajah kamu. Apa saja sih kebiasaan baik yang dimaksud? Berikut penjelasannya!

1. Membersihkan Wajah dengan Benar

Cantik Tanpa Makeup (via KlubWanita)

Wajah yang bersih maka akan senantiasa sehat. Terutama untuk kamu yang harus beraktivitas di luar ruangan dan wajib menggunakan riasan setiap hari, maka membersihkan wajah menjadi hal wajib. Jika kamu membiarkan wajah kotor saat tidur, maka akan timbul masalah seperti jerawat, komedo, kerutan, dan wajah menjadi kusam.

2. Pastikan Kulit Tetap Terhidrasi

Menghidrasi kulit akan membuat wajah kamu tetap lembab. Kulit wajah yang terjaga kelembabannya akan lebih nampak glowing pada pagi hari. Kamu bisa menggunakan skincare berbahan hyaluronic acid untuk melembabkan wajah.

3. Rajin Mengganti Sarung Bantal



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"