4 Ekspektasi dalam Hubungan yang Bisa Membuat Kamu Kecewa ke Pasangan

4 Ekspektasi dalam Hubungan yang Bisa Membuat Kamu Kecewa ke Pasangan

Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, wajar banget sih kalo punya harapan atau impian untuk bisa terus-terusan romantis. Tapi hati-hati, ekspektasi kayak ini nggak bisa kamu jadiin patokan saat menjalin hubungan. Sebab, kamu bakal rentan banget dengan perasaan kecewa.

Nggak suma soal keromantisan aja, ada empat ekspektasi lainnya yang nggak sebaiknya kamu miliki ketika bersama seseorang. Apa saja? Yuk simak ulasannya.

# Berharap dia selalu punya waktu untukmu

Berharap dia selalu punya waktu untukmu (dramabeans.com)

Nggak salah saat masa-masa awal pacaran, kamu berharap kamu bisa selalu bersamanya setiap waktu. Saat pulang kuliah atau pulang kerja, kamu pengennya bisa ketemu dia, makan bareng, pulang bareng atau melakukan aktivitas lainnya bersama-sama. Tetapi, hal kayak gini nggak mungkin terjadi terus-terusan.

Seiring berjalannya waktu, pasti akan ada rasa bosan yang datang. Penyebabnya bisa jadi karena kalian terlalu sering menghabiskan waktu bersama. Itu sebabnya, penting untuk kalian meluangkan waktu untuk diri sendiri dulu atau ngabisin waktu sama teman masing-masing.

# Hubungan yang selalu baik-baik aja

Punya harapan kalo hubunganmu selalu baik-baik aja itu mesti kamu buang jauh-jauh deh. Sebab, kalo pemikiran kayak ini terus ada di kepalamu sampai terus-menerus, yang ada kamu bakal sering merasa kecewa. Sebab, gimanapun juga yang namanya hubungan pasti bakal selalu ada konflik.

Apalagi kalo kamu sama pasangan pengen punya visi dan misi yang selalu sama. Nah, yang namanya konflik pasti akan sering terjadi. Namun, itulah keindahan dari sebuah hubungan. Sebab kamu dan pasangan bakal selalu berproses buat menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari.

# Berharap dia selalu mengerti kamu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"