4 Ciri Perempuan yang Harga Dirinya Rendah, Bukan Kamu Kan?

4 Ciri Perempuan yang Harga Dirinya Rendah, Bukan Kamu Kan?

Kebanyakan orang mengetahui kalau ada dua tipe perempuan di dunia ini, yakni seseorang dengan ciri-ciri perempuan harga diri rendah dan perempuan yang berharga diri tinggi. Perempuan dengan harga diri tinggi selalu bisa menjunjung tinggi keberadaannya dan membuatnya dihormati orang lain. Berbeda dengan perempuan yang harga dirinya rendah, dia sering kali disepelekan oleh orang lain. Dalam urusan asmara pun dia selalu menjadi bagian yang mudah tersakiti dan dipandang “gampangan”.

Tentu saja tidak ada yang mau menjadi perempuan yang rendah harga dirinya. Sayangnya, tanpa sadar justru perempuan itu sendiri yang membuat dirinya rendah di mata orang lain, terutama lawan jenis. Lantas, seperti apa ciri-ciri perempuan yang harga dirinya rendah di mata orang lain?

1. Selalu Membandingkan Diri dengan Orang Lain

1. Selalu Membandingkan Diri dengan Orang Lain Ciri-Ciri Perempuan Harga Diri Rendah (via Parapuan)

Perempuan yang harga dirinya rendah tanpa sadar sering membandingkan dirinya dengan orang lain. Padahal seperti yang kita tahu, setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing. Padahal semua sudah sesuai dengan porsinya masing-masing. Selalu membandingkan diri dengan orang lain hanya akan merusak diri karena didasarkan pada asumsi yang salah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"