4 Ciri Perempuan Berkepribadian Omega yang Cerdas dan Romantis

4 Ciri Perempuan Berkepribadian Omega yang Cerdas dan Romantis

Tahukah kamu bahwa perempuan berkepribadian omega dikenal sebagai sosok yang cerdas dan romantis? Namun sebelum membahas lebih jauh tentang itu, apa kalian pernah mendengar tentang istilah Alpha, Beta, dan Omega Female?

Istilah-istilah ini merupakan pengelompokkan perempuan yang dilihat dari perilaku dan pola pikirnya. Dan ciri perempuan berkepribadian omega disebut yang paling unik karena mereka dikatakan cerdas dan romantis.

Perempuan berkepribadian omega biasanya memiliki harapan yang tidak realistis dalam suatu hubungan, bahkan dia bisa menjadi seperti anak kecil. Lantas apa sih yang dimaksud dengan perempuan berkepribadian omega? Dan bagaimanakah ciri-cirinya? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini alasannya.

Apa itu Perempuan Berkepribadian Omega?

Apa itu Perempuan Berkepribadian Omega? Perempuan Berkepribadian Omega (via Popbela)

Perempuan dengan kepribadian omega atau omega female adalah orang yang tertutup dan pendiam. Tentu saja, hal ini berhubungan dengan sifat introvert dalam dirinya. Umumnya omega female tidak suka jika harus menjadi sorotan publik, dan mereka lebih lebih suka menyendiri.

Meski demikian perempuan dengan kepribadian omega selalu mengharga circle pertemanannya dan memiliki empati yang tinggi pada orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"