Tragis! Kakak Siksa Adiknya Sampai Meninggal, Berawal Dari Salah Paham Lihat Darah Di Celana Dalam

Tragis! Kakak Siksa Adiknya Sampai Meninggal, Berawal Dari Salah Paham Lihat Darah Di Celana Dalam

Rumah seharusnya menjadi tempat teraman. Namun baru-baru ini terjadi peristiwa memilukan yang menuai banyak kecaman karena terjadi di lingkungan keluarga. Di mana, ada kakak yang membunuh adik kandungnya padahal penyebabnya hanya kesalahpahaman.

Dikutip dari India Times, seorang gadis berusia 12 tahun di Ulhasnasgar, distrik Thane, mengalami penyiksaan brutal sampai akhirnya meninggal dunia di tangan kakak laki-lakinya. Kejadian ini bermula saat sang kakak menemukan noda darah di celana dalam adiknya.

Melihat darah tersebut, sang kakak marah dan menduga adiknya dinodai oleh laki-laki. Dia mengira adiknya yang mulai beranjak remaja tersebut sudah berani berhubungan layaknya suami istri dengan seorang pria. Pria itu pun langsung murka dan menyiksa adiknya. 

Ilustrasi Darah Di Pakaian (India Times)

Padahal faktanya, gadis muda itu hanya sedang menstruasi. Sang adik sudah berusaha menjelaskan kalau dia tengah mengalami siklus menstruasi pertamanya. Tapi kakaknya masih tidak percaya dan malah terus menyiksanya secara fisik. 

Laporan menunjukkan bahwa pria itu sampai menggunkaan penjepit panas untuk menyakiti adiknya. Karena ini, gadis muda tersebut mengalami luka bakar parah di beberapa bagian tubuhnya. Penyiksaan ini dikabarkan berlanjut selama empat hari. 

Sampai akhirnya, sang adik mengalami luka fatal dan berujung meninggal dunia. Saat diamankan, sang kakak mengaku tak tahu soal kebenaran darah tersebut. Dia tak tahu jika darah itu adalah darah haid adiknya bukan akibat berhubungan intim.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"