3 Tanda Si Dia Layak Dipertimbangkan Jadi Pacarmu

3 Tanda Si Dia Layak Dipertimbangkan Jadi Pacarmu

Selama masa-masa pendekatan, kamu pasti punya banyak penilaian dan pertimbangan: apakah hubungan kalian akan lanjut jadi pacaran atau cuma temenan. Umumnya, pertimbangan ini bakalan berbeda setiap orang. 

Mengingat ada juga kan orang yang cari pasangan sesuai latar belakang, pendidikan, agama, suku, tipe fisik tertentu, dan sebagainya. Tapi gengs, di luar hal-hal kayak gitu, ada seenggaknya 3 hal yang harus ada di calon pasangan kamu.

Jadi, kalau teman pdkt kamu memiliki tiga hal ini, boleh lah dipertimbangkan jadi pacar~ 

Menghargai setiap keputusan

Menghargai setiap keputusan Pendekatan (Freepik.com)

Pastiin dia adalah orang yang bisa menghargai setiap keputusan yang kamu buat. Apalagi kalau hal-hal yang menyangkut keputusan pribadi, termasuk pertemanan, keluarga, cita-cita, hobi, dan pencapaian lain. 

Dia akan menghargai ketika kamu sibuk mengejar mimpi. Tapi kalo masalah hubungan, pastinya setiap keputusan bisa diambil berdua.

Teman diskusi yang asyik

Teman diskusi yang asyik Pendekatan (Freepik.com)

Pertimbangan kedua adalah dia teman ngobrol yang asyik. Sama dia, kamu bisa ngobrolin apa aja, mulai dari hal pribadi, musik, film, bertukar pengalaman, hal-hal yang kamu suka, sampai ngomongin hal-hal yang terkini. 

Kalo dari awal dia udah susah diajak ngobrol, sering nggak nyambung, mungkin kalian emang nggak cocok. Lagian, kebayang nggak sih nanti pas pacaran, bingung mau ngomongin apa karena interest kalian beda? 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"