3 Sifat Cewek yang Paling Dibenci Cowok. Kamu Jangan Gini Ya!

3 Sifat Cewek yang Paling Dibenci Cowok. Kamu Jangan Gini Ya!

Pengin punya pasangan dan hubungan langgeng? Jangan sampai deh kamu punya 3 sifat yang paling dibenci cowok ini!

Meski kamu cantik, pintar, baik, ramah, sopan, keibuan, dan banyak hal dari kamu yang menarik perhatian cowok, kalau sampai ada sifat yang nggak disukai cowok, tetap aja bisa bikin dia ilfil dan gagal deh buat lebih dekat sama kamu.

Selama ini, kamu pun mungkin kurang menyadari memang apa sih yang nggak disukai cowok dari kamu padahal kayaknya kamu baik-baik aja deh sama semua orang. Nah, biar tahu pasti, setidaknya ada 3 sifat cewek yang paling dibenci cowok, yaitu:

Pembohong

Pembohong (rekordeast.co.za)

Cowok mana sih yang suka dibohongi? Pastinya enggak ada, dong? Tanpa disadari, kamu mungkin sering bohongin pacarmu dengan berbagai alasan, misalnya biar dia nggak nyariin waktu kamu lagi main sama teman lalu kamu bilangnya tidur, terus kamu bohong lagi bilang masih banyak tugas padahal memang hari itu kamu lagi malas aja keluar sama dia, dan sebagainya.

Memang sih hal sepele tapi tetap saja kebohongan itu akan bikin cowok jadi malas sama kamu. Lagipula, itu berarti komunikasimu dengan pasangan masih buruk dan kamu belum cukup dewasa buat punya hubunga serius.

Keras Kepala

Keras Kepala (rolereboot.org)

Cowok juga paling benci sama cewek yang keras kepala dan susah banget dibilangin. Padahal bukan maksudnya kamu harus selalu nurut lho, tapi setidaknya pikiran kamu terbuka buat diskusi lalu cari solusinya yang sama-sama enak. Kalau semua hal mesti tentang kamu dan egomu, lama-lama cowok juga bisa kabur lho. 

Yang namanya hubungan kan dijalankannya berdua, jadi menjadi keras kepala bukan pilihan. Sebaliknya, utarakan pendapatmu, dengarkan pendapat pasanganmu, lalu sama-sama pikirkan dengan tenang untuk menemukan jalan keluar.

Cemburuan

Cemburuan (techmode-outsourcing.com)

Awalnya, pacar cemburu tuh kayak manis banget ya. Tapi lama-lama atau kalau terlalu sering, wah bisa jadi masalah nih dalam hubungan kalian. Soalnya, keseringan cemburu bisa jadi tanda kalau kamu nggak percaya sama dia dan dikit-dikit jadinya kamu curigaan, bolak-balik telepon nanya di mana, sama siapa, ngecek handphone dia, dan sebagainya.

Padahal sih dia cuma lagi tidur, kerjain tugas, atau nongkrong sama teman-temannya, tapi pikiranmu selalu aja mikir kalau dia lagi nggak sama kamu, berarti lagi sama cewek lain.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"