3 Pelembab dengan Kandungan Unik, Pernah Coba Belum?

3 Pelembab dengan Kandungan Unik, Pernah Coba Belum?

Pelembab dengan kandungan unik mungkin tidak banyak ditemukan dipasaran. Meski kandungannya antimainstream, namun produk ini memiliki fungsi yang sama seperti produk pelembab wajah lainnya kok.

Ketika membaca ingredients pelembab wajah, pasti kamu akan menemukan kandungan yang umum, seperti hyaluronic acid, retinol, niacinanide, vitamin C, dan masih banyak lagi. Kandungan tersebut tentu sangat bermanfaat untuk menyehatkan dan mengatasi masalah kulit wajah.

Nah, kalau kamu penasaran produk pelembab apa saja yang mengandung bahan-bahan unik di dalamnya, yuk simak daftar di bawah ini! Siapa tahu salah satunya adalah skincare favoritmu!

1. Ultima II Procollagen Supreme Caviar Face Cream

1. Ultima II Procollagen Supreme Caviar Face Cream Pelembab dengan Kandungan Unik (via Ultima II)

Pernah mendengar tentang caviar? Iya, makanan mahal yang biasa digunakan selebgram Sisca Kohl dalam campuran makanannya ternyata digunakan oleh Ultima II sebagai kandungan pelembab wajah. Sebagai informasi, caviar adalah telur ikan strugeon berasal dari Rusia yang kaya akan mineral, asam amino, dan peptides.

Dan Ultima II Procollagen Supreme Caviar Face Cream diklaim mengandung caviar complex yang dapat  menutrisi kulit dan meregenerasi kulit wajah. Selain itu, produk ini juga mengandung CollaSence serta DNA Technology yang berasal dari telur ikan salmon juga lho. Wah, seefektif apa ya hasilnya untuk kulit?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"