3 Minuman yang Ampuh Menghilangkan Bau Badan, Jadi Hemat Parfum Kan!

3 Minuman yang Ampuh Menghilangkan Bau Badan, Jadi Hemat Parfum Kan!

Bau badan memang sering kali menjadi masalah, terutama bagi kamu yang dituntut tampil sempurna karena pekerjaan. Tidak harus menghabiskan sebotol parfum, kamu cuma harus mengonsumsi minuman yang ampuh menghilang bau badan kok.

Sebagai informasi, bau badan dihasilkan oleh kelenjar keringat yang jika dibiarkan maka lama-kelamaan akan menyebabkan bau tak sedap di badan. Masalahnya, bau badan bakal bikin kamu enggak nyaman dan minder, kan?

Kamu memang bisa mensiasatinya dengan memakai parfum atau deodorant , tapi kamu wajib mencoba minuman penghilang bau badan ini agar kamu nggak cemas kalau lupa membawa parfum dalam tas. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftar minumannya.

1. Jus Mentimun

1. Jus Mentimun Minuman yang Ampuh Menghilangkan Bau Badan (via Wikihow)

Mentimun nggak cuma enak dimakan sebagai lalapan, tapi juga enak dijadikan jus. Siapa sangka kalau ternyata jus mentimun sangat baik untuk menghilangkan bau badan. Sebab mentimun mengandung anti bakterial yang dapat mengatasi bau badan. Kamu bisa menambahkan sedikit madu dalam jus mentimun agar rasanya lebih enak. Minum secara rutin setiap hari ya, agar bau badanmu hilang maksimal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"