3 Makanan Korea Ini Diketahui Bisa Bikin Kulit Glowing, Apa Saja?

3 Makanan Korea Ini Diketahui Bisa Bikin Kulit Glowing, Apa Saja?

Korea sedari dulu memang dikenal dengan berbagai produk kecantikannya yang berkualitas. Gak heran kalo kulit-kulit masyarakat di Korea khususnya wanita, bisa punya kulit yang sehat. 

Ternyata, hal ini bukan cuma karena mereka memiliki perawatan luar yang maksimal, tapi juga melakukan perawatan dari dalam. Nah, berikut ini ada 3 makanan sehat ala Korea yang diketahui bisa bikin kulit glowing dan sehat.

# Sup Kaya Kolagen

Makanan khas Korea yang bisa bikin kulit Glowing (pexels.com)

Kolagen merupakan jenis protein tubuh yang punya peran penting untuk kulit. Kolagen bisa bikin kulit jadi halus, kencang, dan mencegah penuaan pada kulit. 

Nah, salah satu makanan khas Korea yang mengandung kolagen tinggi adalah sup kaldu ayam kolagen, sup tulang sapi dan sup kolagen urat daging sapi tendon.

# Teh Barley Korea

Berikutnya adalah teh Barley Korea atau boricha, yang merupakan jenis minuman yang selalu ada di setiap rumah masyarakat Korea. Minuman ini diketahui punya kandungan antioksidan tinggi, vitamin C dan vitamin A.

Makanya, mengkonsumsi teh Barley sangatlah baik buat mencegah radikal bebas, menambah elastisitas kulit serta mencegah penuaan dini. Selain itu, Boricha juga bermanfaat buat menurunkan kolesterol karena bersifat antasida alami.

# Kimchi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"